Honda

Hadiri Pengukuhan Karang Taruna Sanga Desa, Ini Pesan Apriyadi

Hadiri Pengukuhan Karang Taruna Sanga Desa, Ini Pesan Apriyadi

Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi membacakan surat pengukuhan bagi pengurus Karang Taruna Sanga Desa Periode 2022-2027.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA, PALPRES. COM- Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Sanga Desa periode 2022-2027 resmi dikukuhkan. Dalam pengukuhan itu dihadiri langsung Penjabat Bupati Musi Banyuasin Drs Apriyadi, Kamis (25/8/2022). 

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan. Di harapkan agar dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab, sehingga mampu berkontribusi bagi masyarakat," ungkap Apriyadi

Disampaikan Apriyadi, orang-orang yang telah dikukuhkan ini diberikan amanah, kepercayaan dan kesempatan untuk melakukan banyak hal baik. Namun, segala rencana baik ini dapat terwujud dan terealisasi apabila semua dapat turut serta membantu dan mendukung. 

"Sebenarnya banyak yang telah kita lakukan, namun masih banyak lagi yang sedang dan akan kita laksanakan. Dengan ini, saya mohon dukungan dan partisipasi masyarakat khususnya Kecamatan Sanga Desa. Semoga apa yang telah kita laksanakan pada saat ini dapat membawa kebaikan dimasa -masa mendatang,"ujarnya. 

Sementara, Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Muba, Novriadi Syamjuri SH MKn menambahkan, bahwa kepengurusan Karang Taruna Sanga Desa yang baru dikukuhkan itu yang ketiga, masih ada beberapa kecamatan lagi belum dikukuhkan seperti Kecamatan Lawang Wetan, Babat Toman, dan Keluang. 

"Setelah dikukuhkan, diharapkan bisa berkomunikasi dengan stakeholder yang ada di Sanga Desa seperti perusahan di ring satu agar bisa bersinergi membesarkan Karang Taruna Sanga Desa, " imbuhnya. 

"Selamat telah dikukuhkan para pejuang sosial Sanga Desa, saatnya pemuda bekerja, " ucap Novriadi lagi. MUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: