Honda

Terekam CCTV, Pasutri Curi Voucher Kuota Internet

Terekam CCTV, Pasutri Curi Voucher Kuota Internet

LAPORAN Ditemani sang istri, RM Dandi Wahid membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang terkait pencurian voucher kuota internet di konternya.-Foto: Wawan Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pasangan suami istri (Pasutri) terekam CCTV melakukan aksi pencurian voucher kuota internet di salah satu konter ponsel yang berlokasi di Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I Palembang. 

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (2/9) sekitar pukul 10.30 WIB. Adapun voucher yang dicuri adalah voucher kuota Axis sebanyak 78 buah. 

Dari pantauan rekaman CCTV, wartawan PALPRES.COM melihat pasutri ini berboncengan sepeda motor matic warna putih dan terlihat membawa dua anaknya. 

Sang istri mulanya berpura-pura membeli sesuatu yang membuat penjaga konter ponsel sibuk melayaninya. Ketika penjaga konter sibuk mengambil barang, pria yang memakai topi mendekati etalase seraya memantau kegiatan penjaga konter. 

Dengan cepat tangannya masuk ke dalam etalase dan mengambil voucher yang bernilai Rp640 ribu. Dan atas kejadian itu RM Dandi Wahid melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang. 

"Saat itu mereka datang dengan berpura-pura membeli earphone, saat penjaga kami lengah, suaminya mendekati etalase dan mengambil voucher," ujarnya, Sabtu 3 Oktober 2022.

Setelah mengambil voucher, pria tersebut duduk di depan etalase dan kembali mendekati istrinya. Hamid menjelaskan ia tidak asing dengan pelaku karena wajahnya yang terlihat jelas. 

"Wajahnya tidak asing mungkin orang sekitar sana, " katanya. Setelah kedua pelaku mengambil voucher, keduanya pun kabur tanpa jadi membeli earphone. Penjaga konter yang beristirahat baru menyadari jika ada voucher yang hilang di etalase. 

"Saya baru datang ke konter pas yang jaga lagi istirahat. Dia juga baru sadar kalau voucher hilang makanya kami cek CCTV dan ternyata benar ada yang mencuri, " ungkapnya. 

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban tentang kasus pencurian di konter ponsel. "Laporan korban sudah diterima dan telah dilakukan olah TKP, korban sendiri sudah menyerahkan bukti rekaman CCTV dan saat ini kasusnya ditangani anggota Reskrim kita, " tutupnya. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pasutri