Honda

Mayjen TNI Hilman Hadi Resmi Jadi Warga Kodam II/Swj

Mayjen TNI Hilman Hadi Resmi Jadi Warga Kodam II/Swj

PENYAMBUTAN - Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., dan Istri Ny. Hesti Hilman Hadi, saat disambut warga Kodam II/Swj di Makodam II/Swj, Ahad (3/09/2022).-Foto: Pendam II/Swj-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., dan Istri Ny. Hesti Hilman Hadi, diterima secara resmi sebagai Warga Baru Kodam II/Swj dalam suatu acara Tradisi Penyambutan Warga Baru yang digelar di Halaman Depan Makodam II/Swj, Palembang, Ahad, 3 September 2022.

Tradisi penyambutan Pangdam II/Swj beserta Istri sebagai warga baru Kodam II/Swj ini disambut dengan suka cita dan rasa bangga oleh segenap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj.

Dalam acara tradisi penyambutan warga baru Kodam ll/Swj ini dipimpin langsung oleh Mayjen TNI Agus Suhardi selaku pejabat lama Pangdam ll/Swj.

Rangkaian acara penyambutan dimulai dari tradisi penghormatan pedang oleh Pangdam ll/Swj di depan Makodam ll/Swj.

BACA JUGA:Pangdam II/Swj Sambut Kasad Kunker di Babel

Acara dilanjutkan dengan kegiatan penandatanganan Risalah serah terima jabatan, Apel Bersama dan pengukuhan Ny. Hesti Hilman Hadi sebagai ibu Raksakarini Sri Sena atau ibu asuh Kowad Kodam ll/Sriwijaya.

Acara tradisi diakhiri dengan tradisi pelepasan Mayjen TNI Agus Suhardi dari Makodam ll/Swj yang dipimpin oleh Pangdam ll/Swj serta dilepas oleh seluruh parjurit dan PNS Kodam ll/Swj.

Hadir dalam acara tradisi tersebut Kasdam dan seluruh pejabat utama Kodam ll/Swj, Para Danrem, Danrindam, Dan/kabalakdam, Dandim dan para Danyon serta prajurit dan PNS satuan jajaran Kodam ll/Swj dari seluruh wilayah Sumbagsel. (rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: