Honda

Pasar Muslim Festival, Kupas Strategi Branding Pengusaha

Pasar Muslim Festival, Kupas Strategi Branding Pengusaha

ilustrasi--

PALEMBANG, PALPRES.COM - Event Pasar Muslim Festival (PamFest) 2022 akan mengupas strategi branding bagi pengusaha.

Talkshow bisnis strategi branding bagi pengusaha muslim di Palembang ini di gelar pada 9-11 September 2022 bertempat di Gedung Perjuangan Wanita.

Diketahui, event yang diselenggarakan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) ini akan menghadirkan pembicara nasional, CEO Kasihsolusi Deryanshaa.

Ketua KPMI, Muhammad Doni Agusta, mengatakan acara ini dilakukan untuk membantu dan berbagi inspirasi mengenai cara membangun brand agar selalu diingat oleh konsumen.

BACA JUGA:OKI Cetak Pelaku Usaha Muda Kreatif melalui Festival Pemuda

“Suatu kesempatan langka bagi para pengusaha muslim di Palembang untuk mengikuti talkshow ini dengan mengupas tuntas bagaimana cara membangun sebuah brand agar selalu diingat konsumen,” katanya.

Selain talkshow bisnis, nantinya juga ada talkshow umum dari Kemenkumham Wilayah Sumsel, yang membahas tentang Pengajuan Hak Merek dengan PT Persorangan yang di moderatori Masaga “Wepao”.

“Ada juga lomba Tahfidzul Quran tingkat SD se-Kota Palembang, Bedah Tenant, Talkshow Remaja bersama Roni Nuryusmansyah dengan tema “Mengapa Jodoh Tak Kunjung Datang”, lomba mewarnai, bedah buku, kids corner, bazar muslim, festival halal food dan acara seru lainnya,” jelasnya.

Untuk itulah, pihaknya mengajak sobat muslim di Palembang untuk mengikuti event PamFest tersebut.

BACA JUGA:Ratu Dewa Apresiasi Seminar Personal Branding

“Insyaa Allah ilmunya akan sangat bermanfaat dan works banget. Bagi sobat muslim yang ingin hadir bareng temen, sahabat, keluarga, sanak saudara dan handai taulan silahkan beli ticket masuknya di beberapa tempat & PIC yang telah panita sediakan atau bisa juga mendaftar di nomor 0812-7103-0600, tunggu apalagi karena tiketnya hanya Rp.5.000/orang,” ajaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: