Honda

Danramil 405-12/Kota Lahat Pimpin Rakor Bahas Turnamen Voli

Danramil 405-12/Kota Lahat Pimpin Rakor Bahas Turnamen Voli

RAKOR : Danramil 405-12/Kota Lahat, Kapten Inf Mardiyanto melakukan rakor dengan para Camat, Forum Kades dan Forum Lurah, untuk menyelenggarakan turnamen Bola Voli, rangka HUT TNI ke 77 tahun, Selasa (6/9/2022).- Foto : KORAMIL 405-12/KOTA LAHAT FOR PALPRES-

LAHAT, PALPRES.COM - Komandan Rayon Militer (Danramil) 405-12/Kota Lahat, Kapten Inf Mardiyanto memimpin langsung rapat koordinasi (Rakor) dengan Camat Kota Lahat, Gemris Palo SIP MM, Lahat Selatan, Isna Abidarda BA, Camat Gumay Talang, serta Pseksu, lalu Forum kepala desa (Kades) dan Forum Lurah, yang dipusatkan di Markas Komando Rayon Militer (Makoramil).

"Betul, Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada 5 Oktober 2022 ke 77 tahun ini, rencananya akan mengadakan pertandingan open turnamen bola voli, guna memeriahkan kegiatan tersebut dengan mengundang tim-tim yang ada wilayah kerja Koramil 405-12/Kota Lahat," ungkapnya, Selasa, 6 September 2022.

Dirinya menambahkan, open turnamen ini diperuntukkan bagi tim putra dan putri, dengan hadiah, uang pembinaan, bingkisan menarik serta pemain terbaik.

Untuk lapangan sendiri telah disediakan sebanyak empat unit.

BACA JUGA:Koramil 405-08/Jarai dan PKM Jarai Gelar KB Kesehatan

"Technical meeting dilaksanakan pada 15 September 2022, sedangkan turnamennya diselenggarakan mulai dari 17-25 September 2022, di lapangan Bola Voli Koramil 405-12/Kota Lahat, dengan uang pendaftaran tim putra sebesar Rp 105.000 pertim, untuk tim putri Rp 100.000," jelas Mardiyanto.

Mardiyanto berharap, kepada pemerintah kecamatan, kelurahan dan forum kades, untuk dapat memberitahukan informasi ini dalam memeriahkan Dirgahayu TNI ke 77 tahun.

"Hadiah yang diberikan dari peringkat satu, dua dan tiga dan the best player," tegasnya.

Sementara itu, Camat Kota Lahat, Gemris Palo SIP MM menuturkan, pihaknya menyambut baik sekali, dengan adanya open turnamen bola voli ini, untuk memperingati sekaligus memeriahkan HUT TNI ke 77 tahun.

BACA JUGA:Babinsa Koramil 405-11/TS Bantu Petani Menggiling Padi

"Begitu baik sekali, dan kami akan sebarluaskan informasi ini kepada tim-tim yang ada di masing-masing desa, untuk mengirimkan pemain terbaiknya berlaga," harapnya.

Senada, perwakilan Forum Kades Lahat Selatan, Sapri mengatakan, pihaknya terlebih dahulu akan menyampaikan informasi ini, kepada seluruh desa, untuk mengirimkan tim putra dan putri terbaik, sehingga mampu menunjukan kemampuan dan keterampilan bermain bola voli.

"Insyaa Allah, selepas rakor ini, masing-masing kades akan mengadakan rapat lanjutan dengan camat, untuk membahas hal ini, guna memeriahkan Dirgahayu TNI ke 77 tahun, dan hadiah yang ditawarkan begitu mengiurkan sekali, pastinya ini menjadi pemicu tim untuk semangat bertanding," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: