Honda

14 Tim Ikuti Turnamen Voli Wali Kota Lubuklinggau Cup 2023, yuk Intip Keseruannya

14 Tim Ikuti Turnamen Voli Wali Kota Lubuklinggau Cup 2023, yuk Intip Keseruannya

Open turnamen bola voli Wali Kota Lubuklinggau cup 2023--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sebanyak 14 tim terdiri dari 8 tim putra dan 6 tim putri mengikuti open turnamen voli Wali Kota Lubuklinggau cup 2023.

Kegiatan bertajuk invitasi bola voli antar klub itu dibuka oleh Asisten I Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Lubuklinggau, Khalan Bahar di Taman Olahraga Megang, Kota Lubuklinggau.

Di mana open turnamen voli tersebut memperebutkan piala wali kota, dengan peserta terjauh berasal dari Bandung, Jawa Barat yakni tim Tectona dengan membawa masing-masing satu tim putra dan putri.

Selain itu, diikuti peserta lainnya yakni dari Palembang, Muara Enim, Musi Rawas, Kepahiang, Rejang Lebong, Bengkulu dan lainnya.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Lubuklinggau Hadiri Puncak HUT ke-78 PGRI dan HGN Tingkat Provinsi Sumsel 2023

Fahrizal Raharja, Ketua Pelaksana menyebutkan kegitan ini merupakan momentum bagi para atlet dan sejumlah tim untuk terus mengasah kemampuan serta berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

“Ini sebagai momentum bagi cabang olahraga Voli kota Lubuklinggau, kegiatan ini dilaksanakan sampai 2 Desember mendatang,” katanya.

Sementara, Kahlan Bahar dalam sambutannya mewakili Pj Wali Kota mengucapkan selamat datang di Kota Lubuklinggau, selamat melaksanakan pertandingan, semoga menjadi yang terbaik.

“Ajang ini, sekaligus sebagai ajang silaturrahmi dan ajang menumbuhkan serta meningkatkan kemampuan para peserta, ikuti dengan sebaik-baiknya. Tetap jaga sportifitas, dan wasit juga harus amanah dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: