Honda

Dua Jambret Istri Anggota DPRD Diamankan ke Polres PALI, Ini Tampangnya

Dua Jambret Istri Anggota DPRD Diamankan ke Polres PALI, Ini Tampangnya

Dua pelaku jambret istri dan anak Anggota DPRD PALI yang diamankan di Mapolres PALI. -Berry Sandi-Palpres.com

TALANG UBI, PALPRES.COM - Dua orang pemuda yang menjambret anak dan istri Anggota DPRD PALI dari PPP berhasil diamankan warga Kebun Sayur, Kecamatan Talang Ubi, tak jauh dari kantor Bank SumselBabel cabang Pendopo, Senin, 12 September 2022 sekitar pukul 19.30 WIB.

Kedua jambret itu bernama Tarzani (25) dan Irwansyah (18), warga Desa Tempirai, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Kejadiannya bermula saat korban berinisial YH berboncengan dengan ibunya melintas di jalan Letnan Sumanso simpang 4 Talang Ubi.

Tiba-tiba motor korban dipepet kedua tersangka, yang langsung mengambil ponsel jenis IPhone tipe 12 Promax, yang berada di dalam box depan sepada motor korban.

Korban pun berteriak minta tolong warga sambil mengejar kedua tersangka. 

Karena gugup, motor kedua tersangka akhirnya kecelakaan sehingga langsung ditangkap warga, lalu diamankan ke Mapolres PALI.

Kapolres PALI, AKBP Efrannedy SIk melalui Kasat Reskrim, AKP Marwan melalui KBO Reskrim, Iptu Arafah SH mengatakan, kedua tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan. 

"Diduga keduanya bukan hanya sekali melakukan aksinya di wilayah Kecamatan Talang Ubi. Makanya, sekarang keduanya masih kita periksa lebih lanjut," katanya.

Sementara, tersangka Tarzani mengaku baru kali ini melakukan aksinya karena khilaf melihat ponsel berada di box motor korban.

"Awalnya tidak ada niat untuk menjambret. Kami jauh-jauh dari Tempirai ke Pendopo hanya untuk jalan-jalan. Tapi, saat melihat ponsel berada di box motor korban kami khilaf," tukasnya berdalih. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: