Honda

Gegara Obat Nyamuk Bikin Toko Kaca di Ogan Ilir Terbakar

Gegara Obat Nyamuk Bikin Toko Kaca di Ogan Ilir Terbakar

Ilustrasi Obat Nyamuk Bakar.-NET-

 
OGAN ILIR,PALPRES.COM- Akibat lupa mematikan obat nyamuk saat sedang tidur, Toko Kaca Amelia depan Terminal KM 32 Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir terbakar, Kamis 15 September 2022 sekitar pukul 05.50 WIB pagi.
 
Berdasarkan informasi dihimpun, api cepat dipadamkan karena saat itu pihak petugas polisi Polres Ogan Ilir sedang melakukan patroli dan dibantu oleh masyarakat sekitar sehingga api tidak menyebar luas membakar seluruh toko tersebut.
 
 
Kapolsek Indralaya AKP Herman Romli mengatakan, awalnya api diketahui oleh Saksi Galih Adi Prasetia pada saat itu sedang tidur diatas meja depan toko kaca Amelia.
 
"Api saat itu muncul dibawah meja tempat Saksi tidur yang membakar tumpukan kardus bekas kemudian Saksi memberitahu Heru Supriadi untuk membantu memadamkan api dengan cara menyiram dengan menggunakan ember dan bantuan masyarakat sekitar serta personil Polres OI yang sedang melaksanakan Patroli," tutur AKP Herman.
 
 
Herman juga menambah, sehingga api tidak meluas dan dapat dipadamkan, asal api diperkirakan dari obat nyamuk yang berada dibawah meja tempat tidur saksi.
 
 
"Ya, api barasal dari bawah meja tempat saksi tidur lupa mematikan obat nyamuk sehingga terjadi kebakaran. Namun api dapat dipadamkan sehingga api tidak membakar seluruh tokoh," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com