Honda

Kerja TMMD Jalan Terus, Ibadah Tidak Boleh Ketinggalan

 Kerja TMMD Jalan Terus, Ibadah Tidak Boleh Ketinggalan

Tampak personel Kodim 0405/Lahat yang ikut TMMD ke 115 beribadah berjemaah bersama warga Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Senin, 19 September 2022. -Bernat-palpres.com

BACA JUGA:Dandim 0405/Lahat Lihat Titik Pembangunan Fisik TMMD ke 115

Dirinya menjelaskan, terutama sekali dalam sektor infrastruktur akses jalan yang akan dibangunkan, sepanjang lebih kurang 2,2 Kilometer (KM) dan lebar hingga 8 meter.

"Selain jalan penghubung Desa Pagarbatu dan Perigi, pastinya akan mempermudah masyarakat dalam mobilitas dan aktifitas mereka, ketika ada akses jalan," tukas Yuniardi.  

Sebelummya, personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Laha  melakukan apel guna menjalankan tugas pada program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115.

TMMD ke 115 dipusatkan di Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

BACA JUGA: Kades Pagarbatu Ucapan Terima Kasih, TMMD Dilaksanakan Kodim 0405/Lahat di Desanya

Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP melalui Danramil 405-07/Pulau Pinang, Kapten Inf Mulyadi mengemukakan, waktu yang diberikan pada program ini hanya sebulan.

"Tentunya kita siap melaksanakan perintah, untuk melakukan aktifitas membongkar tempat tinggal warga bernama Budi, yang memang sangat layak untuk dibedah rumah," ulasnya, Kamis, 15 September 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com