Honda

Pemilik Mobil Tangki BBM di Gudang Terbakar Berhasil Diringkus

  Pemilik Mobil Tangki BBM di Gudang Terbakar  Berhasil Diringkus

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib didampingi Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi dan Kasi Propam Polrestabes Palembang, Kompol Agustan Kesuma Nuryadin, saat memberi keterangan pada pers terkait diamankannya pemilik mobil tangka BBM yang t-Kurniawan-palpres.com

BACA JUGA:Klaim Tak Ada Hubungan dengan Gudang Minyak yang Terbakar, Pertamina: Ada yang 'Kencing', akan Ditindak

Atas ulahnya membuat rumah dan beberapa mobil yang tepat berada di belakang penampungan mobil solar tersebut, ikut hangus terbakar. 

"Ada rumah dan beberapa mobil seperti mobil tangki, mobil kontainer, dan mobil pribadi yang hangus terbakar akibat peristiwa ini," tutupnya.  

Sebelumnya Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel mendukung sepenuhnya proses investigasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian, terkait insiden kebakaran gudang penyimpanan BBM di Kertapati.

Diketahui terjadi kebakaran di gudang minyak di Jalan Mayjen Satibi Darwis, Kelurahan karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, Kamis 22 September 2022 sekitar pukul 12.10 WIB.

BACA JUGA:Datangi Lokasi Gudang Minyak Terbakar, Kapolrestabes Palembang Pimpin Olah TKP

“Selain itu, Pertamina juga memastikan bahwa tidak ada hubungan dengan gudang penyimpanan tersebut,” ujar  Tjahyo Nikho Indrawan, Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com