Honda

Mayjen TNI Hilman Hadi Kunker ke Markas Korem 043/Gatam

  Mayjen TNI Hilman Hadi Kunker ke Markas Korem 043/Gatam

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi SIP MBA M Han saat memberi sambutan pada kunjungan ke Markas Korem 043/Garuda Hitam-Kurniawan-palpres.com

BACA JUGA: Hadiri HUT Ke-63 PEPABRI, Pangdam: Semangat Pengabdian Prajurit Tak akan Pernah Mati

Kunjungan kerja tersebut dilanjutkan dengan kegiatan pendampingan kunjungan KASAD, dalam rangka peninjauan latihan YTP Yonif R 400/BR di wilayah latihan Puslatpur Baturaja.  

Kunjungi Prajurit di Pos Bolakme

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi SIP MBA M Han mengunjungi prajuritnya yang melaksanakan penugasan di Pos Bolakme Satgas Yonif Raider 142/Ksatria Jaya.

Satgas tengah bertugas di Desa Bolakme, Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Pegunungan Tengah, Papua, Rabu 23 September 2022.

Dalam kunjungannya tersebut Pangdam II/Swj didampingi oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Asops Kasdam II/Swj Kolonel Inf Mochamad Mahbub Junaedi, S.Sos. tampak juga Dandim 1702/JWJ Letkol Cpn Athenius Murib, Dansatgas Yonif Raider 142/KJ, Wadansatgas dan para Pasi Satgas Yonif Raider 142/KJ.

BACA JUGA:Pangdam II/Swj Kunjungi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ di Papua

Selain dalam rangka kegiatan Pengendalian dan Pengawasan Operasi Satgas Satuan Organik Papua, kunjungan Pangdam II/Swj ini untuk berdialog secara langsung dengan personel Satgas Yonif Raider 142/KJ. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com