Honda

Operasi Zebra Musi 2022 Dimulai, Bidik 7 Pelanggaran

 Operasi Zebra Musi 2022 Dimulai, Bidik 7 Pelanggaran

Polrestabes Palembang terjunkan puluhan personel dalam Operasi Zebra Musi 2022.-Kurniawan-palpres.com

BACA JUGA: Kapolrestabes Palembang Berikan Bantuan kepada Bocah Alami Lumpuh Layu

Lanjut dia mengatakan, bahwa razia akan dilakukan sesuai jam operasi diantaranya pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB jam rawan Laka Lantas, kemudian pukul 14.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB," tandasnya.   

Sebelumnya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH diwakili Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol Drs Kamaruddin, M Si memimpin apel Operasi Zebra Musi 2022 di Ditlantas Polda Sumsel, Senin 3 Oktober 2022.

Kombes Pol Kamaruddin mengatakan masih tingginya pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah Sumsel saat ini. 

Membuat Ditlantas Polda Sumsel dan jajaran menentukan sasaran Operasi Zebra yang meliputi segala bentuk Potensi Gangguan (PG), Ambang Gangguan (AG) dan Gangguan Nyata (GN) yang berpotensi menyebabkan pelanggaran, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas baik sebelum, pada saat maupun pasca Operasi Zebra Musi 2022. 

BACA JUGA:Polrestabes Palembang Bagi-bagi Sembako

Polri juga telah menetapkan bahwa Operasi Zebra tahun 2022 di laksanakan secara serentak seluruh Indonesia yang di mulai pada 3 SD 16 Oktober 2022 dengan sandi ‘Operasi Zebra Musi 2022’.

 “Pada Operasi Zebra Musi 2022 kita ini mengedepankan giat edukatif, persuasif serta humanis dan di dukung Gakkum secara elektronik/teguran dengan prioritas,” ujarnya.

Pengemudi atau pengendara ranmor yang menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi atau pengendara ranmor yang masih di bawah umur, pengemudi atau pengendara sepeda motor yang berboncengan lebih dari 1 orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com