Honda

Mau Pempek Gratis? Yuk ikutin Giveaway Pempek Syamil Palembang

Mau Pempek Gratis? Yuk ikutin Giveaway Pempek Syamil Palembang

Hadir di Utopia Collaboration Space, Pempek Syamil Tawarkan Varian Menu Pempek -istimewa-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Bagi masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Selatan yang ingin mendapatkan pempek gratis, cukup dengan menfollow akun instagramnya di @pempeksyamil_official.

Melalui unggahannya tersebut, pempek yang sudah berdiri sejak 2016 ini akan membagikan 10 pack pempek gratis untuk 5 orang pemenang yang beruntung.

Caranya gampang banget, cukup dengan menfollow instagramnya @pempeksyamil_official. Kemudian like dan komen 5 postingan terakhir di IG tersebut.

“Jangan curang yaa, karena kami akan mengeceknya,” kata Owner Pempek Syamil, Kartini.

BACA JUGA:Re.juve True Cold-Pressed Juice Kiwi Line Tinggi Vitamin C dan Antioksidan Alami

Dia menambahkan, kalau sudah like dan komen, bisa lapor di kolom komentar di postingan ini dengan format, SUDAH + #giveawaypempeksyamil + mention dan ajak 3 orang temanmu untuk ikutan giveaway ini + kotamu.

“Mudah bangetkan caranya, tunggu apalagi buruan ikutan giveaway ini,” ajaknya.

Dalam giveaway ini, beragam macam varian yang diberikan seperti tekwan, celimpungan, laksan, pempek crispy, pempek udang dan lainnya. “Setiap pemenang akan mendapatkan 2 pack varian.

Kalau misalnya pemenang itu ada di Jakarta kita akan pakai ekspedisi, kalau di Palembang kita pakai kurir.

Giveaway ini dimulai dari periode 7 hingga 14 Oktober 2022. Siapa tahu, kamu beruntung mendapatkan pempek gratis yang kaya nutrisi.

“Alhamdulilah kita bisa berbagi rezeki sekalian promosi. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Oktober di Story IG @pempeksyamil_official,” tutupnya.

Seperti diketahui, Pempek Syamil sudah memiliki sertifikasi Halal MUI, Sertifikasi Kelayakan Pengolah (SKP), izin edar MD BPOM, dan juga SNI untuk memberikan keamanan pangan dan jaminan mutu kepada konsumen.

Berita Terkait, Rahmawati perempuan pejuang sayuran asal Mariana, Banyuasin, Sumatera Selatan bercerita awal mula sebelum dirinya dan Kelompok Hidroponik Mariana terjun sebagai tukang sayuran dan tukang pempek. 

Mulanya, Rahmawati ini pernah menjadi bagian dari pekerja Kelurahan Mariana. Ia aktif dalam kegiatan ibu-ibu di Kelurahan Mariana lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com