Honda

Pengobatan Gratis TMMD ke 115 Untuk Semua Warga

Pengobatan Gratis TMMD ke 115 Untuk Semua Warga

Pengobatan gratis dari Dinkes dan Puskesmas Pulau Pinang, hadir di upacara pembukaan TMMD ke 115, Rabu 12 Oktober 2022.-Bernat Albar-Palpres.com

"Seperti halnya di Stan Persit, kita tampilkan beberapa makanan ringan dari 13 Koramil, termasuk juga, kerajinan tangan sulaman dan hijab yang diwarnai dengan bahan baku alami," jelasnya, Rabu 12 Oktober 2022.

Dirinya mengemukakan, kehadiran UMKM ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi perkembangan, peluang usaha yang kini banyak digandrungi oleh ibu-ibu maupun remaja di desa.

BACA JUGA:Dansatgas TMMD dan Forkopimda Cat Tembok Pagar SDN 6 Pulau Pinang

"Disinilah peluang bisnis untuk tambahan pendapatan keluarga, sekaligus mempromosikan produk yang dibuat baik dijual secara langsung maupun melalui media sosial,” tukas Indah Nurlela Sari Priyono.

Senada, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang SHut MM melalui Wakil Ketua, Hj Sumiyati Haryanto SPd mengemukakan, kehadiran UMKM pada kegiatan TMMD ini, memberikan perbedaan tersendiri.

"Banyak hasil kerajinan tangan, makanan khas Lahat, dan lain sebagainya ditampilkan disini, ini sangat positif sekali," ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com