Honda

Mau Jadi Anggota DPRD, DPC Demokrat Prabumulih Buka Pendaftaran

Mau Jadi Anggota DPRD, DPC Demokrat Prabumulih Buka Pendaftaran

Deni Victoria SH MSi didampingi Sekretaris Wedi Saputra SE dan Bendahara Nicko Adha Pranata SE, Memberikan Keterangan Pers,Rabu 12 Oktober 2022.-andre palpres.com-

Oleh karena itu DPC Partai Demokrat Prabumulih secepatnya melakukan perekrutan bakal caleg karena hanya memiliki waktu kurang lebih empat bulan untuk memasuki tahapan penetapan DCS dan DPT," tegasnya.

BACA JUGA:DPC Demokrat Prabumulih Berikan Paket Sembako Bagi Legiun Veteran Republik Indonesia

Senada Sekretaris Wedi Saputra SE menambahkan perekrutan bakal caleg ini merupakan proses rekrutmen politik untuk meraih kemenangan yang sudah ditargetkan.

Perekrutan bakal caleg Partai Demokrat Prabumulih akan dilakukan dalam tiga tahapan yakni tahap pendaftaran, penyaringan dan penempatan nomor urut.

“Apa yang kami lakukan ini tujuannya, bahwa proses rekrutmen bakal caleg Partai Demokrat dilaksanakan secara terukur, terstruktur dan terkoordinasi.

Sehingga kerja-kerja ini bisa mencapai target yang diharapkan,” jelasnya seraya mengatakan untuk perekrutan non kader, Partai Demokrat memberikan peluang yang sama bagi bakal caleg eksternal dengan bakal caleg internal (kader) untuk diusung sebagai wakil rakyat.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPC Partai Demokrat Prabumulih, Wisnu Dwi Saputra SH menjelaskan, setiap bakal caleg Demokrat harus memiliki tiga karakter yaitu cinta demokrat, kreatif dan berjiwa militan dan sama visi dan misi. 

"Untuk bakal calon legislatif juga diminta agar segera memulai sosialisasi, bangun basis dan petakan rencana basis suara. Perekrutan akan dilaksanakan secara profesional.

Kita juga mengingatkan kepada bakal caleg untuk berkolaborasi, bukan berkompetisi dengan sesama caleg Demokrat," pungkasnya. RAY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com