Honda

Giliran Pengacara Hotman Paris Hutapea Diminta Dampingi Lesty Kejora

Giliran Pengacara Hotman Paris Hutapea Diminta Dampingi Lesty Kejora

Pengacara Hotman Paris Hutapea diminta netizen dampingi Lesty Kejora-instagram-instagram @hotmanparisofficial

PALEMBANG,PALPRES.COM- Setelah Rizky Billar menggandeng Hotma Sitompul untuk menjadi pengacara dalam kasus KDRT yang sedang dihadapinya. 

Kini netizen ramai-ramai meminta pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk menjadi pengacara pihak Lesty Kejora. 

Terlihat pada akun media sosial instagram pribadi Hotman Paris @hotmanparisofficial, netizen menyerbu kolom komentar pengacara kondang itu. Bahkan postingan Hotman Paris diduga menyindir Hotma Sitompul.

Dalam postingannya itu, Hotman menyebut seseorang yang sudah menikah tiga kali namun bercerai. Diduga sindiran itu ditujukan kepada Hotma Sitompul. 

BACA JUGA:Hari Ke-2 Diperiksa, Rizky Billar Dicecar 30 Pertanyaan

"Nasihat yang bagus tapi mau tanya, siapa yang kawin tiga kali dan cerai 3 kali dan tidak mau berdamai?? ini cuma tanya om,"tulis Hotman Paris dalam akun instagramnya itu. 

Follower Hotman Paris pun ramai menyerbu kolom komentar postingannya itu. Bahkan ada juga yang meminta agar Hotman Paris menjadi pengacara Lesty Kejora. 

"Ayo Bang Hotman Jadi Pengacara Lesti Kejora Sebagai Pembela Wanita korban KDRT,” ujar akun @achmadramadhan608

"Bang lawanmu si hotma jd pengacara billar, ayo bang Gangguinn diaa dengan jadi pengacara lesti,” tutur akun @yudhamahardikap.

BACA JUGA:Reaksi Lesty Kejora Diminta Damai Pihak Rizky Billar

Nama Hotma Sitompul kembali mencuat setelah dia datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dan mengaku mendampingi Rizky Billar. 

"Saya diminta mendampingi Rizky," kata Hotma Sitompul di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022) tengah malam.

Hotma mengatakan dirinya telah menerima penunjukan sebagai kuasa hukum Rizky Billar pada Rabu sore usai kliennya itu mencabut kuasa dari kuasa hukum sebelumnya.

"Saya tahunya kuasa hukum yang pertama sudah dicabut. Saya tidak menerima kuasa sebelum kuasa sebelumnya dicabut," ujar Hotma seperti dikutip dari Antara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: