Honda

Kejari Sinergikan Penanganan Pembangunan Strategis Pemerintah

Kejari Sinergikan Penanganan Pembangunan Strategis Pemerintah

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni-Eko Palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM- Sosialisasi dan diskusi umum yang diinisiasi Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam terkait Penerangan Hukum di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, disambut baik Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH.    

Giat berlangsung di Aula SD Negeri 74 Kota Pagaralam, Gunung Gare, Kota Pagaralam Rabu, 12 Oktober 2022, mengangkat tema besar ‘Fungsi dan Peranan Kejaksaan dalam Penanganan Pembangunan Strategis Pemerintah’ dan diikuti oleh Seluruh Kepala OPD, Pejabat Eselon III di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Dinas PRKPP Lahat Mulai Survei Pemukiman RTLH Desa Lubuk Mabar

Pada sambutannya Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengucapkan terimakasih dan menyambut baik upaya yang dilakukan Kejaksaan Negeri Pagaralam dalam pengamanan pembangunan strategis pemerintah, pengendalian inflasi daerah dan peningkatan penggunaan produk dalam negeri (P3DN).

BACA JUGA: PGRI Pagaralam Tanyakan Hibah Tanah dan Bus Transportasi Guru

Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan pembangunan, khususnya di kota Pagaralam.

“Pelaksanaan sosialisasi ini tentunya akan dapat memberikan pengetahuan, pemahaman dan wawasan yang luas bagi para peserta,serta dengan diskusi umum nantinya juga akan dapat membangun kebersamaan dan sinergi kita untuk dapat saling memahami akan tugas dan fungsi kita masing-masing, yang juga akan bermuara pada peningkatan kualitas percepatan, penanganan dan pelaksanaan pembangunan di Kota Pagaralam,” ucap  Alpian.

BACA JUGA: Program Sejuta Sambung Pucuk Kopi Diprediksi Lampaui Target

Pada akhir sambutannya, Alpian berharap para peserta dapat berperan aktif dan antusias pada kegiatan ini, agar apa yang didapat nantinya akan bisa direalisasikan dalam pelaksanaan tugas ke depannya. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com