Honda

Kapolrestabes Palembang Galakkan Gerakan Bersepeda Motor ke Kantor

 Kapolrestabes Palembang Galakkan Gerakan Bersepeda Motor ke Kantor

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib saat tiba di Mapolrestabes Palembang dengan naik sepeda motor-Kurniawan-palpres.com

BACA JUGA:Kapolrestabes Palembang Pimpin Sertijab Kapolsek Sako

Bahkan program ini pun telah dilakukan mulai hari ini (Rabu,red), dimana anggota Propam melakukan pengecekan di halaman parkiran dan anggota yang membawa mobil akan di kempeskan ban mobilnya.

"Untuk hari ini (Rabu,red) sudah ada tiga anggota kita dilakukan tindakan peneguran, bahkan pengempesan mobil pun dilakukan," tutup Kombes Pol Ngajib.   

Sebelumnya, Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang memberikan apresiasi kepada para personelnya dengan memberikan penghargaan.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib usai kegiatan apel pagi di halaman Mapolrestabes Palembang, Senin 17 Oktober 2022.

BACA JUGA: Polrestabes Palembang Terjunkan Ratusan Personel Polisi ke SPBU

"Penghargaan kita berikan kepada anggota kita yang berprestasi baik dalam hal penegakan hukum, maupun dalam hal penangkapan para pelaku tindak pidana yang melebihi tugas pokok mereka," ujarnya kepada wartawan usai memberikan penghargaan kepada personelnya.

Dirinya menjelaskan, ada setidaknya 50 personel yang mendapatkan penghargaan kali ini. 

"Penghargaan yang berikan ini kita harapkan, menjadi motivasi untuk terus memacu kinerja agar mampu memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya," katanya.

Selain itu, lanjut Kombes Pol Ngajib didampingi Wakapolrestabes Palembang, AKBP Andes Purwanti mengatakan, bahwa Polrestabes Palembang mempunyai program 1.000 penghargaan.

BACA JUGA:83 Personel Polrestabes Palembang Naik Pangkat

"Jadi kita mempunyai program 1.000 penghargaan, dimana kita mencatat jumlah pelanggaran yang dilakukan personel kita hanya mencapai 0,5 persen saja. Sedangkan sisanya mencatatkan prestasi yang membanggakan," tutupnya. 

Berita Terkait, Melaksanakan tugas pengawasan terhadap kesiapsiagaan di Mapolda Sumsel merupakan tugas AKBP Erlangga SE MH selaku Piket Pamenwas pada Rabu 12 Oktober 2022.  

“Bersama Piket Propam rutin kita lakukan pengecekan petugas Mako, tahanan, dan kesiapan personel yang melaksanakan piket penjagaan," ujarnya kepada wartawan.

Mulai dari pimpin apel serah terima piket fungsi, mengontrol tahanan, pengecekan anggota yang melaksanakan piket hari ini, mulai dari buku mutasi dan perlengkapan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com