Honda

Cari Kuliner Kekinian Hingga Tradisional, Cukup Datangi Sriwijaya Foodies Fest

Cari Kuliner Kekinian Hingga Tradisional, Cukup Datangi Sriwijaya Foodies Fest

Festival kuliner kembali hadir di OPI Mal, kali ini bertajuk Festival Sriwijaya Foodies Fest 2022 dengan menggandeng sebanyak 130 tenant kuliner yang menjajakan makanan kekinian hingga tradisional.-Ella-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Festival kuliner kembali hadir di OPI Mal, kali ini bertajuk Festival Sriwijaya Foodies Fest 2022 dengan menggandeng sebanyak 130 tenant kuliner yang menjajakan makanan kekinian hingga tradisional.

Sebelumnya pada awal Oktober lalu juga digelar event hampir serupa yakni OPI Food Carnaval namun animo masyarakat yang cukup antusias maka digelar kembali festival kuliner.

“Festival Sriwijaya Foodies Fest ini menjawab keinginan masyarakat yang mencari beragam kuliner dalam satu tempat,” ujar Siska Windiyarti, Ketua Kegiatan Sriwijaya Foodies Fest, kemarin.

Hanya saja bagi pengunjung yang akan melakukan transaksi di festival ini wajib menggunakan Gopay sebagai upaya pihaknya mendukung pemerintah yang gencar menggalakkan cashless.

BACA JUGA: Meriahkan Festival Kuliner Asia, TUW Sumsel Gelar Cooking Class

Bagi yang kehabisan saldo Gopay maka tidak perlu khawatir karena selama festival kuliner berlangsung ada stand khusus yang melayani pembelian saldo.

“Memang benar untuk transaksi tidak menerima cash jadi harus melalui Gopay, karena kita juga ingin mengedukasi masyarakat dengan gerakan non tunai, sekaligus memudahkan pemilik tenant menghitung omset,” jelasnya.

Menariknya lagi, festival kuliner yang digelar di halaman depan OPI mal ini berlangsung cukup lama yakni dari 21 hingga 30 Oktober mendatang dengan jam operasional dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. 

BACA JUGA:Makan Ini Agar Anda Terhindar Dari Kolesterol!

Siska juga menambahkan, animo peserta tenant yang ikut juga sangat besar karena ada sebanyak 300 tenant yang mendaftar namun dari hasil seleksi hanya 130 tenant saja. 

Banyak tenant dengan beragam pilihan kuliner yang dipilih oleh pengunjung, mulai dari pempek, nasi, brownies, sosis, tempe mendoan, makanan tradisional, harum manis, burger hingga minuman sehat dan makanan lainnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com