Honda

New Honda Vario 125 Dilaunching, Astra Motor Sumsel Optimis Terjual 550 Unit per Bulan

New Honda Vario 125 Dilaunching, Astra Motor Sumsel Optimis Terjual 550 Unit per Bulan

Jajaran manajemen Astra Motor Sumsel meluncurkan New Honda Vario 125 di atrium OPI Mall, Sabtu 22 Oktober 2022-alhadi farid-palpres.com

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) optimis penjualan sepeda motor New Honda Vario 125 dapat tembus 550 unit per bulan di triwulan 4 tahun 2022 ini. 

Hal ini disampaikan Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Julius Armando saat peluncuran secara resmi New Honda Vario 125 di Atrium OPI Mall, Sabtu 22 Oktober 2022.  

“New Honda Vario 125 ditargetkan terjual sebanyak 550 unit di kuartal IV 2022 ini. Kami cukup optimis mengingat unitnya saat ini sudah tersedia sejak September lalu, ditambah lagi segmen yang diusung New Honda Vario ini menyentuh segala usia, mulai dari mahasiswa, anak muda,ibu rumah tangga hingga karyawan swasta,”ungkap Julius Armando. 

New Honda Vario 125 hadir dengan beberapa setuhan terbaru dan penambahan fitur-fitur canggih yang membuat lini terbaru Honda ini menjadi pilihan untuk berkendara. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel dan Kepolisian Bekali #Cari_Aman ke SMAN Sumsel

New Honda Vario telah dilengkapi dengan fitur canggih Honda Smart Key System. Smart Key System membantu konsumen untuk mengoperasikan sepeda motor tanpa anak kunci yang dilengkapi dengan fitur canggih, seperti answer back system dan anti thief alarm. 

Penyematan fitur canggih dalam Honda Smart Key System akan meningkatkan rasa aman dan nyaman pada pengguna sepeda motor. 

Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bekali Siswa Siswi SMKN 6 Palembang dengan Cari Aman

Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Menemani karakter desainnya yang sporti, New Honda Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas. Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporti, sementara itu tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya.

Julius Armando  mengatakan kehadiran New Honda Vario 125 tentunya menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan skutik berkarakter sporty dengan didukung fitur yang canggih, design body yang lebih compact yang cocok untuk penggunaan harian.

“New Honda Vario 125 yang kita luncurkan hari ini tentunya hadir dengan pembaharuan baik dari sisi design, warna dan penyematan fitur tercanggih. Dengan performa mesin Tangguh 125cc dan tetap irit bahan bakar, New Honda Vario 125 siap menjadi kebanggaan para penggunanya,” ungkap Julius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: