Honda

Walikota Ridho Yahya Senam Bareng Liza Natalia, Taman PJ Banjir Lautan Manusia

Walikota Ridho Yahya Senam Bareng Liza Natalia, Taman PJ Banjir Lautan Manusia

Pemkot Prabumulih mengelar senam bersama masyarakat di Taman PJ dengan mengundang Instruktur Senam Zumba, Liza Natalia yang juga dihadiri Walikota Prabumulih Ridho Yahya pada Minggu, 23 Oktober 2022. -Andri Yanto-Palpres.com

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Masih dalam rangkaian terakhir peringatan HUT Kota Prabumulih ke-21, Pemkot Prabumulih mengelar senam bersama masyarakat di Taman PJ dengan mengundang Instruktur Senam Zumba Liza Natalia pada Minggu, 23 Oktober 2022. 

Artis Liza Natalia bersama tim langsung memimpin senam bersama menggoyang di atas podium Taman PJ diikuti ribuan masyarakat di Prabumulih.

Tak hanya itu, usai pelaksanaan jalan sehat sambil pungut sampah Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, Wawako H Andriansyah Fikri SH, Sekda Elman ST MM dan para Asisten di lingkungan Pemkot ikut bergabung bersama masyarakat untuk senam bersama.

Walikota Ir Ridho Yahya MM mengatakan, ini merupakan rangkaian HUT Kota Prabumulih ke-21 ini bisa dilakukan yaitu jalan sehat sambil pungut sampah dilanjutkan senam bersama.

BACA JUGA:HUT Ke-21, Pemkot Prabumulih Pecahkan Rekor MURI

"Sambil jalan sehat, pungut sampah. Kita jadi bersih badan jadi sehat, masyarakat jadi tahu bahwa membersihkan lingkungan bukan hanya tugas penyapu jalan tetapi tugas masyarakat. Kepada anak-anak SD, Wako juga ikut pungut sampah,” ujar suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Ridho menerangkan, menggelar sesuatu tidak perlu malam hari. Ternyata, pagi hari badan sehat lewat zumba. 

“Pagi terjamin badan sehat, dan ramainya lebih dari malam hari. Petugas keamanan tidak perlu repot berjaga ekstra jika kegiatan malam hari,” jelasnya.

Sementara itu, Liza Natalia mengaku senang hadir di Prabumulih apalagi ini merupakan kedelapan kalinya ia hadir di Prabumulih senam bersama. 

“Saya tidak pernah bosan datang ke Prabumulih untuk berzumba bersama menyehatkan masyarakat kota nanas ini,” ujarnya.

Kata dia, apalagi melihat antusias masyarakat Prabumulih dalam mengikuti senam dilaksanakannya sangat besar sekali. 

BACA JUGA:Rutan Prabumulih Terima Hibah Buku Bacaan dari Perpustakaan Nasional RI

“Ayo kita senam bersama, sambil mengerakkan dan goyang badan agar sehat,” ajaknya.

Dari pantauan awak media, pada kegiatan itu juga dilakukan pengundian nasabah BSP berhadiah sepeda motor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com