RDPS
Honda

Tak Terima Ditegur Karena Terobos Jalan, Ripianto Justru Dipukul

Tak Terima Ditegur Karena Terobos Jalan, Ripianto Justru Dipukul

Ripianto menunjukkan bukti laporan yang dibuatnya di Polsek Kemuning Palembang. -Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Media sosial dihebohkan dengan sebuah video dugaan pemukulan yang dilakukan oleh seorang pria terhadap sopir mobil pengangkut besi di Jalan Torpedo, Kelurahan 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning Palembang, Jumat 28 Oktober 2022.

Korban pemukulan tersebut diketahui bernama Ripianto warga Jalan Swadaya Pakjo, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.

Informasi yang beredar, pria yang ada di dalam video dan melakukan pemukulan tersebut diduga karena tidak terima ditegur oleh korban saat mobil miliknya menerobos jalan sehingga menyebabkan kemacetan.

Ripianto mengatakan bahwa kejadian berawal saat ia menegur pelaku. Bukan tanpa sebab, ia menegur lantaran pelaku menyerobot dan melawan arah jalan yang sedang macet.

BACA JUGA:Usai Operasi, Sopir Truk Korban Pengeroyokan Akan Buat Laporan Polisi

"Saya teriaki pelaku untuk tidak menyerobot jalan yang saat itu sedang macet," ujarnya, Sabtu 29 Oktober 2022. Kemudian, tak terima ditegur lalu istri pelaku langsung turun dan memaki dirinya.

Setelah itu, istri pelaku langsung menuju mobil miliknya dan memanggil suaminya (palaku pemukulan,red). 

“Saya kira sudah selesai, pelaku malah turun dari mobilnya dan memukul saya," jelasnya.

Karena diserang, korban kemudian menyuruh kernetnya untuk merekam. 

“Saya sudah melapor ke Polsek Kemuning, saya berharap pelaku harus bertanggung jawab atas ulah dan perbuatan yang dilakukannya," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya terlebih dahulu akan mengecek laporan tersebut.  

"Kita akan berkoordinasi dengan Polsek setempat, akan kita back up Polseknya," katanya. 

Berita Sebelumnya, Unit Pidana Umum (Pidum) Polrestabes Palembang, terjun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan terhadap pengendara yang melakukan pemukulan terhadap Rapianto.

Peristiwa itu sendiri terjadi di Jalan Toperdo, Kecamatan Kemuning Palembang, Jumat 28 Oktober 2022, dimana saat itu korban membawa mobil yang mengangkut besi menegur pelaku lantaran menyerobot dan melawan arah hingga mengakibatkan kemacetan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com