Honda

Deni Victoria Raih Penghargaan Tokoh Pemuda Menginspirasi dan Berprestasi

Deni Victoria Raih Penghargaan Tokoh Pemuda Menginspirasi dan Berprestasi

Momen peringatan Sumpah Pemuda ke-94 tahun menjadi hari yang berkesan buat Deni Victoria SH MSi. Pengusaha asal Kota Prabumulih ini terpilih dan mendapat penghargaan sebagai Tokoh Lentera Pemuda Lokal Bumi Sriwijaya.-Andri Yanto-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Momen peringatan Sumpah Pemuda ke-94 tahun menjadi hari yang berkesan buat Deni Victoria SH MSi. 

Betapa tidak, dari 35 nama tokoh pemuda, pengusaha asal Kota Prabumulih ini terpilih dan mendapat penghargaan sebagai Tokoh Lentera Pemuda Lokal Bumi Sriwijaya.

Deni tidak menyangka bahwa dirinya termasuk ke dalam 35 nama tokoh pemuda yang menginspirasi dan berprestasi di Sumsel.

“Alhamdulilah anugerah dari Allah, saya tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini. Persembahan ini saya dedikasikan untuk kota Prabumulih. Terima kasih saya ucapkan untuk orang tua, keluarga yang telah mendukung saya selama ini,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih saat ditemui disela kegiatan yang berlangsung di lapangan Kantor Pemerintah Provinsi Sumsel, Palembang, Jumat 28 Oktober 2022.

BACA JUGA: PWI Sumsel Berikan Penghargaan kepada Deni Victoria Sebagai Tokoh Pemuda Sumsel

Dinobatkan sebagai tokoh pemuda yang menginspirasi karena prestasi yang menonjol dibidangnya. Deni berharap semoga hal yang telah diraihnya sekarang dapat menginspirasi banyak orang khususnya kawula muda untuk berkarya.

“Semoga yang saya bawa ini dapat menjadi energi positif dan menginspirasi banyak orang,” harapnya.

Suami dari Leni Kartika SH MSi ini memulai usaha dari 0 sebagai kontraktor sejak umur 24 tahun hingga berhasil sukses dan kini menjabat Komisaris PT Cindo Abadi Perkasa Group.

Perusahaan Cindo Abadi Perkasa sendiri membawahi berbagai usaha seperti batching plant Beton dan Asphalt Mixing Plant (AMP) yang bersertifikat ISO lengkap areal perkantoran dan mushola, SPBU, Toko dan lainnya. 

Selain itu juga Cindo Abadi Perkasa merambah bisnis properti yakni Deni Prabu Reciden (Perumahan DPR).

Saat ini Alumni S1 Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (UNSRI) dan S2 Taman Siswa Palembang ini memiliki lebih dari 200 tenaga kerja.

Selain itu, Ayah dari Lovika Azlia Putri dan Zahra Talita Putri ini merupakan tokoh muda yang aktif di berbagai organisasi sejak muda.

Beberapa jabatan pernah diemban pria yang gemar melakukan kegiatan sosial ini diantaranya Ketua HIPMI Prabumulih, Ketua Jeep Prabumulih Community (JPC) dan Pembina DPD KNPI Prabumulih serta Karang Taruna Prabumulih.

Kepiawaiannya berorganisasi membuat pria yang terkenal rajin, ulet dan disiplin ini dipercaya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Prabumulih hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com