Honda

Tim Merpati Kolong Fantasi ‘Slow Tapi Party’ Berjaya di Event Aniversary Ke- 3 New Ayla Lubuklinggau

 Tim Merpati Kolong Fantasi ‘Slow Tapi Party’ Berjaya di Event Aniversary Ke- 3 New Ayla Lubuklinggau

Anggota Tim Fantasi foto bersama piala dan hadiah lomba-Zulkarnain-palpres.com

LUBUKLINGGAU.PALP,RES.COM- Dalam rangka hari jadi Kota LUBUKLINGGAU ke-21 tahun pencinta burung merpati kolong mengadakan event bergengsi bertajuk Aniversary ke-3 New Ayla.

Ajang itu digelar di Lapak Tanah Merah Kelurahan Megang Ujung Kecamatan Lubuklinggau utara 2 Kota Lubuklinggau, Minggu, 30 Oktober 2022.

Even Aniversary ke-3 New Ayla kali ini diikuti oleh 50 tim pencinta burung merpati kolong dan 700 burung merpati peserta lomba, dari berbagai daerah.


Owner Tim Fantasi -Zulkarnain-palpres.com

Mulai dari Bengkulu, Jambi, Palembang, Lampung, Padang, bahkan Medan.

Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang diperebutkan juga sangat fantastik yakni satu unit mobil Agya.

Kali ini tim yang memenangkan event bergengsi ini adalah Tim Fantasi asal Kota Lubuklinggau, dengan nama burung Lentera.

Lentera berhasil mengalahkan burung Xenia dari Tim King Bakery, yang juga berasal dari Kota Lubuklinggau. 

Gelar juara ini merupakan kali kedua Tim Fantasi yang berslogan "Slow Tapi Party" memenangkan even bergengsi di Lapak Tanah Merah, karena di tahun sebelumnya sempat menjadi juara III di event yang sama.


Joki Tim Fantasi saat menerima piala dan hadiah-Zulkarnain-palpres.com

Dendi, Owner Tim Fantasi mengaku tidak percaya sebelumnya dapat menjadi juara di even bergengsi ini, terlebih peserta yang ikut banyak dari luar daerah yang memiliki burung-burung mewah. 

"Sebelumnya tidak percaya bisa jadi juara, karena banyak tim dari luar Kota Lubuklinggau yang memiliki burung-burung mewah," ucapnya. 

Selanjutnya ia berharap gelar juara ini menjadi pelecut semangat untuk seluruh rekannya di Tim Fantasi, agar dapat lebih berprestasi lagi di even besar lainnya. 

"Dengan gelar juara ini  kami berharap menjadi penyemangat bagi Tim Fantasi, untuk terus berpartisipasi dan mengukir juara di even  besar lainnya,” tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com