Honda

Pasiter Berikan Arahan Personel TMMD Dibawah Pohon Rindang

Pasiter Berikan Arahan Personel TMMD Dibawah Pohon Rindang

ARAHAN : Pasiter, Kapten Inf Bambang Nur Ragil memberikan pengarahan kepada Personel TMMD, Selasa 1 November 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM- Biasanya kalau memberikan pengarahan dilakukan didalam ruangan ataupun barak, kini sedikit berbeda, dengan suasana santai tapi bersahabat, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP melalui Pasiter, Kapten Inf Bambang Nur Ragil memberikan dibawah pohon yang rindang lagi menyejukkan.
 
 
"Arahan kepada Personel TMMD ini, untuk mematangkan persiapan di lapangan, hal ini, akan kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev), untuk mengecek seluruh bangunan yang dikerjakan," ungkapnya, Selasa 1 November 2022.
 
 
Selain itu, sambung dirinya, personel tersebut juga terus bersemangat dalam menyelesaikan pembangunan maupun tugas lainnya.
 
"Masih ada beberapa hal yang belum dilaksanakan, nah, tenaga merekalah nantinya akan diperbantukan sehingga semuanya pekerjaan rampung," terang Bambang Nur Ragil.
 
 
Bambang Nur Ragil berharap, paling terpenting kepada Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) untuk terus mengerahkan anggota.
 
"Jangan sampai kita diberi teguran dan kondusif. Dewasa ini, untuk pembangunan infrastruktur sebagian besar hampir selesai," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com