Honda

AFKOT Lubuklinggau Siap Jadi Wadah untuk Seluruh Penggiat Futsal ‘Menuju Futsal Linggau Berprestasi’

  AFKOT Lubuklinggau Siap Jadi Wadah untuk Seluruh Penggiat Futsal ‘Menuju Futsal Linggau Berprestasi’

Foto bersama disela-sela silaturahmi antara Ketua Umum Futsal Kota Lubuklinggau, Erick Putra Iskandar dengan penggiat futsal Kota Lubuklinggau-Zulkarnain-palpres.com

MURA, PALPRES.COM- Usai ditunjuk oleh Ketua Asosiasi Futsal Daerah Provinsi Sumatera Selatan H Taufik Islah pada 18 Maret 2022 sebagai Ketua Umum Futsal Kota Lubuklinggau, Erick Putra Iskandar melakukan silaturahmi dengan penggiat Futsal Kota Lubuklinggau.

Dalam silaturahmi dengan tema "menuju Futsal Linggau berprestasi, Erick Putra Iskandar memperkenalkan diri selaku Ketua Umum Futsal Kota Lubuklinggau.

Acara itu digelar di Warung Syahdu Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, Sabtu, 5 November 2022.  


Ketua Umum Futsal Kota Lubuklinggau, Erick Putra Iskandar saat memperkenalkan diri selaku Ketua Umum Futsal Kota Lubuklinggau.-Zulkarnain-palpres.com

Acara berlangsung dengan agenda mendengarkan pendapat dari seluruh penggiat futsal Lubuklinggau, dari para pendiri AFKOT, pemilik lapangan futsal, pengurus AAFI dan para atlet futsal Kota Lubuklinggau.  

Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana evaluasi untuk kepengurusan AFKOT yang baru dalam menyusun program jangka panjang untuk kemajuan olahraga futsal di Kota Lubuklinggau, baik dari sektor struktur kepengurusan hingga pencapaian prestasi kedepan.

Hal ini disampaikan oleh Erick Putra Iskandar, Ketua Umum Futsal Kota Lubuklinggau masa bakti 2022-2026 mendatang.  


Silaturahmi antara Ketua Umum Futsal Kota Lubuklinggau, Erick Putra Iskandar dengan penggiat futsal Kota Lubuklinggau-Zulkarnain-palpres.com

Erick Putra Iskandar mengatakan bahwa silahturahmi ini bukan hanya untuk mendengarkan pendapat dan masukan dari para pendahulu, tapi juga sebagai bahan evaluasi bagi AFKOT untuk memajukan futsal yang ada di Lubuklinggau.  

Ia juga mengakui masih banyak pekerjaan yang harus dibenahi. 

Mulai dari wasit, pelatih, klub, administrasi yang belum sesuai standar.

“Semua ini tentu saja tidak bisa saya kerjakan sendiri tanpa bantuan dari semua elemen, mari kita sama sama bahu membahu,satu pintu dalam membangun futsal Lubuklinggau. 


Ketua Umum Futsal Kota Lubuklinggau, Erick Putra Iskandar saat menyampaikan sambutannya pada silaturahmi dengan penggiat futsal Kota Lubuklinggau -Zulkarnain-palpres.com

Apalagi atlet kita cukup menjanjikan, karena pernah meraih medali perak pada kepengurusan sebelumnya.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com