Honda

Oknum Anggota DPRD Mura Ditangkap Bersama Tiga Rekan, Diduga Hendak Pesta Narkoba

Oknum Anggota DPRD Mura Ditangkap Bersama Tiga Rekan, Diduga Hendak Pesta Narkoba

Ilustrasi narkoba--Istimewa/palpres.com

MURA PALPRES.COM- Satres Narkoba Polres Lubuklinggau mengamankan F bersama empat orang di salah satu kontrakan di daerah Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Sumsel pada Senin 7 November 2022 sekitar pukul 07.30 WIB.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi membenarkan adanya seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Mura yang diamankan bersama empat orang dalam kasus narkoba.

Sebelumnya, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi saat dikonfirmasi membenarkan petugas Sat Narkoba Polres Lubuklinggau menangkap oknum anggota dewan terkait penyalahgunaan narkoba.

"Iya benar, ditangkap di Taba Pingin tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB di sebuah kontrakan,” kata Kapolres saat dikonfirmasi wartawan, Senin pagi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Oknum Anggota DPRD Mura Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Dijelaskan Kapolres, saat ini oknum dewan tersebut sudah diamankan di Mapolres Lubuklinggau dan masih dilakukan interogasi.

"Itu ditangkap di kontrakan bersama empat orang, inisial anggota dewan F,” tutupnya.

Namun Kapolres menjelaskan, untuk lebih jelasnya terkait data lengkap, nanti Kapolres akan memberikan keterangan secara resmi.

Berita Terkait, Polres Kota Lubuklinggau menangkap Oknum anggota DPRD Musi Rawas (Mura) berinisial F yang ditangkap di Jalan Ramayana Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Senin 7 November, sekitar pukul 07.30 WIB.

Namun beredarnya kabar penangkapan salah seorang anggota DPRD Mura terkait kasus narkoba, Azandri selaku Ketua DPRD Musi Rawas belum menerima informasi karena masih berada di Palembang dalam rangka kunjungan ke DPRD Provinsi.

"Dalam kunjungan ini memang yang bersangkutan (FNP) sedang tidak bersama kami" Ucapnya.

Dirinya mengaku terkejut saat mendapat informasi bahwa anggotanya berinisial F itu benar tertangkap karena sebagai anggota DPRD membawa citra institusi, terutama citra partai.

Apalagi kita selaku anggota dewan yang dipilih oleh masyarakat untuk menjalankan tugas dan amanah itu salah satunya adalah Say No Drug.

BACA JUGA:Dikenal Baik, Inilah Sosok F Oknum DPRD Mura yang Di Tangkap Karena Kasus Narkoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com