Honda

Dikenal Baik, Inilah Sosok F Oknum DPRD Mura yang Di Tangkap Karena Kasus Narkoba

Dikenal Baik, Inilah Sosok F Oknum DPRD Mura yang Di Tangkap Karena Kasus Narkoba

Ilustrasi narkoba--Istimewa/palpres.com

MURA PALPRES.COM- Polres Kota Lubuklinggau menangkap oknum anggota DPRD Musi Rawas (Mura) berinisial F yang di tangkap di Jalan Ramayana Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Senin 7 November, sekitar pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan informasi oknum anggota Dewan tersebut berinisial F, dia diduga ditangkap saat sedang bersama teman perempuannya hendak pesta narkoba.

Saat ini oknum anggota dewan tersebut sudah diamankan di Mapolres Lubuklinggau, guna proses pengembangan lebih lanjut.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas (Mura) Azandri saat dikonfirmasi wartawan mengaku belum menerima informasi, dan Azandri mengaku dia saaat ini masih di Palembang guna kunjungan ke DPRD Provinsi.

BACA JUGA:Oknum DPRD Mura Ditangkap Kasus Narkoba, Ketua DPRD Mura belum Terima Laporan

Dia mengaku terkejut, jika informasi itu benar karena sebagai anggota DPRD membawa citra institusi, terutama citra partai. 

Sebab menurut dia Anggota dewan oleh masyarakat untuk menjalankan tugas. Salah satunya adalah say no to drugs bagian yang terlarang.

"Kita mengajak masyarakat tidak melakukan penyalahgunaan narkoba. Mudahan-mudahan ia dapat mempertanggung jawabkan, ketika hal ini benar terjadi, dan selama ada putusan tetap kembali ke kewenangan fraksinya. Apa yang menjadi keputusan partai,” jelasnya.

"Selaku pimpinan kami juga menghimbau seluruh anggota menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Karena dewan adalah wakil dari rakyat,” tegasnya.

Diterangkan dia, selama menjalani hukum, pihaknya akan berkoordinasi fraksi apakah dinonaktifkan atau tidak. Lagi pula ketua Golkar juga berada di bangku pimpinan, Wakil Ketua I.

Selama bertugas di DPRD berjalan baik. Selalu hadir, sesuai dengan bidangnya di Komisi I. "Tidak ada masalah dalam pekerjaan,” tegasnya.

Sebelumnya, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi saat dikonfirmasi dia membenarkan petugas Sat Narkoba Polres Lubuklinggau menangkap di oknum anggota dewan terkait penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Oknum Anggota DPRD Mura Ditangkap Polisi Karena Narkoba

"Iya benar, ditangkap di Taba Pingin tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB di sebuah kontrakan,” kata Kapolres saat dikonfirmasi wartawan, Senin pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com