Honda

Bonus Atlet Porprov Terealisasi, Para Atlet Tak Berkhayal Lagi

Bonus Atlet Porprov Terealisasi, Para Atlet Tak Berkhayal Lagi

Bonus bagi para patriot olahraga dari OKU Timur tersebut akhirnya direalisasikan pada Selasa 8 November 2022 di Aula SMAN 1 Belitang.-Arman-Palpres.com

 

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga oleh para atlet dan Official OKU Timur yang terlibat pada perhelatan Porprov XIII OKU Raya 2021.

Pasalnya bonus atau reward bagi para patriot olahraga dari OKU Timur tersebut akhirnya direalisasikan pada Selasa 8 November 2022 di Aula SMAN 1 Belitang.

Cairnya bonus ini membuat para atlet tak berkhayal lagi karena bonus yang ditunggu tunggu sudah dicairkan oleh Pemkab OKU Timur.

Dalam acara ramah tamah dan penyerahan reward kepada peraih medali Porprov XIII OKU Raya, hadir Bupati OKU Timur Ir H Lanosin, ST didampingi Kepala Disporapar Drs Supardi, MM Kepala PUTRI Aldi Gurlanda, ST, Sekdin Kominfo Hj. Sri Suhartati, SE,MM Staf Khusus Suparman, Camat Belitang Khairil Ramli, dan Ketua KONI OKU Timur H Onasis Arpa, SE.

Dalam sambutan, Bupati Lanosin mengatakan, dirinya langsung menyerahkan langsung bonus kepada para atlet OKU Timur peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XIII di OKU Raya.

BACA JUGA:OKU Timur Borong Juara di Literasi Musikalisasi Puisi

“Ini merupakan sebuah penghargaan bagi atlet yang telah mengharumkan nama OKU Timur dan telah menyumbangkan medali bagi Bumi Sebiduk Sehaluan tercinta", ujarnya.

Bupati Enos juga menyampaikan, mohon maaf atas keterlambatan pembagian bonus ini, namun perlu sampaikan untuk diketahui bersama bahwasanya pencairan dana reward atau bonus ini tidak serta merta begitu saja, tetapi melalui proses yang panjang dan tidak mudah, karena berapapun yang dikeluarkan harus ada pertanggungjawabannya.

Enos mengharapkan para atlet terus berjuang, berlatih keras dan semangat dalam mengembangkan kemampuan diri di cabang olahraga masing-masing karena di tahun depan akan menghadapi persaingan yang lebih menantang lagi pada Porprov ke IV di Kabupaten Lahat.

Sementara itu, menyampaikan suara para atlet, Ketua KONI OKU Timur H Onasis Arpa, SE mengatakan mewakili para atlet menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan jajaran pemerintahan yang telah merealisasikan reward atau bonus bagi pada atlet ini.

BACA JUGA:Setahun Menderita Tumor, Belum Ada Bantuan dari Pemkab OKU Timur Untuk Ningsih, Kasihan!

“Kami juga mengharapkan dukungan pada Porprov yang akan datang yaitu Porprov ke XIV di Kabupaten Lahat. Kemudian untuk para atlet yang telah meraih medali jangan mudah berbangga hati, teruslah berlatih karena kita akan menghadapi lawan berat nanti di Lahat,” ungkapnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com