Honda

Pemuda di Ogan Ilir Curi Daihatsu Sigra Milik PNS

Pemuda di Ogan Ilir Curi Daihatsu Sigra Milik PNS

Polsek Indralaya berhasil mengungkap kasus tindak Pidana Pencurian Mobil (Curanmor) di wilayah hukumnya, Minggu 13 November 2022.-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA,PALPRES.COM- Polsek Indralaya berhasil mengungkap kasus tindak Pidana Pencurian Mobil (Curanmor) di wilayah hukumnya, Minggu 13 November 2022.

Dengan korban seorang PNS, dan pelaku seorang buruh bernama Priode Alias Aldo 20 tahun, warga Desa Palemraya, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Dari keterangan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Baso Rahman melalui Kapolsek Indralaya, AKP Herman R, SH, bahwa kronologi kejadian Sabtu 29 Juli 2022, sekira pukul 06.00 WIB.

"Saat itu korban terbangun dari tidur, keluar rumah dan melihat mobil Daihatsu Sigra warna silver BG 1926 MC miliknya yang terparkir di teras rumah telah hilang. Korban melaporkan kejadian tersebut Ke Polsek Indralaya," ujar Kapolsek.

Mendapat laporan, pihaknya langsung melakukan olah TKP, mengambil keterangan saksi-saksi, dan mengembangkannya. Alhasil dari keterangan yang ada, pelaku mengarah kedua orang.

"Sabtu 12 November 2022 sekira pukul 22.00 WIB, kemarin, kita dapat informasi bahwa salah satu pelaku yang bernama Aldo yang melakukan pencurian mobil tersebut berada di Kebun Sawit Desa Palemraya, Indralaya Utara Ogan ilir," katanya.

Dapat informasi itu, Team Macan Putih Unit Reskrim Polsek Indralaya yang dipimpin langsung Oleh  Kapolsek Indralaya AKP Herman R, SH di dampingi Waka Polsek IPTU Ahmad Rosidi dan Kanit Reskrim Polsek Indralaya Ipda Zulkarnain Afianata bersama anggota Opsnal unit Reskrim Polsek Indralaya langsung melakukan penangkapan.

"Kita amankan pelaku Aldo di dalam rumah di kebun Sawit Desa Palemraya tanpa perlawanan, pelaku dan barang bukti diamankan dan di bawah ke Polsek Indralaya," tukasnya.

Barang bukti yang diamankan satu lembar fotocopy BPKB mobil Daihatsu Sigra warna silver No Pol BG 1926 MC atas nama Korban yakni Agung Putra Wijaya.

"Untuk DPB satu unit Mobil Daihatsu Sigra warna Silver No Pol BG 1926 MC beserta Kunci Mobil, dan satu lembar STNK asli mobil Daihatsu Sigra BG 1926 MC," tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com