Honda

Sebelum Tidur, Lakukan Olahraga Ini Agar Tidurmu Nyenyak

Sebelum Tidur, Lakukan Olahraga Ini Agar Tidurmu Nyenyak

Olahraga salah satu Tips Agar Tidak Tidur Lagi-istimewa/palpres.com-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Ada banyak tips yang bisa kamu dapatkan dilakukan agar kualitas tidurmu baik dan nyenyak, salah satunya caranya adalah dengan melakukan olahraga sebelum tidur.

Olahraga sebelum tidur dipercaya memiliki dampak pada kualitas tidur seseorang.

Olahraga disini tidak yang berat-berat, melainkan olahraga ringan. Tentu saja olahraga ini bisa kamu lakukan di dalam ruangan khususnya kamar tidur. 

Ada banyak jenis olahraga ringan yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan kualitas tidur yang nyenyak dan menghilangkan ketegangan pada tubuh. Berikut 6 olahraga yang dapat kamu lakukan sebelum tidur!

BACA JUGA:Suka Pusing Saat Bangun Tidur? Ini Solusinya

1. Yoga

Yoga adalah salah satu jenis olahraga yang dapat kamu lakukan sebelum tidur. Yoga dapat meningkatkan kualitas tidur dengan baik dan mengatasi stres. 

2. Squat

Kamu bisa melakukan squat sebelum tidur. Hal tersebut agar otot-otot dalam tubuhmu menjadi rileks dan tidur menjadi lebih nyenyak. Kamu bisa melakukan squat selama 2 sampai 3 menit agar mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Streching atau peregangan

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! Ini Waktu Terbaik Untuk Olahraga

Peregangan dapat membantu dan membuat tubuh kamu menjadi lebih rileks, serta mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik dan nyenyak. 

Streching diketahui mampu mengatasi buat kamu yang susah tidur atau insomnia. Kamu bisa melakukan peregangan selama kurang lebih dari 1 jam sebelum tidur. Lakukan peregangan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Push up

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com