Honda

Hadirilah Tabligh Akbar Kota Palembang Bersama Ustadz Firanda, Cek Jadwal dan Lokasinya!

Hadirilah Tabligh Akbar Kota Palembang Bersama Ustadz Firanda, Cek Jadwal dan Lokasinya!

Hadirilah Tabligh Akbar Kota Palembang Bersama Ustadz Firanda Andirja.-muhammad iqbal-https://www.instagram.com/fath_media/

PALEMBANG, PALPRES.COM – Info ciamik yang ditunggu-tunggu warga Palembang dan sekitarnya pecinta dakwah sunnah. 

Sekolah Islam Faza, bersama Pondok Pesantren Tahfiz Quran (PPTQ) Mutiara Sunnah, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nur Hasanah, DKM Imam Asy Syafi'I dan Fath Media menyelenggarakan Tabligh Akbar yang terbuka untuk umum, Ikhwan dan Akhwat.

Tabligh Akbar Kota Palembang Insyaallah bersama Ustadz DR Firanda Andirja Lc MA, pengisi kajian berbahasa Indonesia di Masjid Nabawi Medinah Arab Saudi, Pemateri Yufid TV dan Rodja TV.

BACA JUGA:Tabligh Akbar Linggau Mengaji, Jihad Ilmu dan Amal

Informasi ini juga bisa anda buka di https://www.instagram.com/reel/ClGcNunDTCF/?igshid=NDk5N2NlZjQ=

Tabligh Akbar pertama dengan tema “Menjadi Manusia yang Paling Bermanfaat”, Ahad, 20 November 2022, ba'da Dzuhur sampai dengan selesai, di Masjid Nur Hasanah, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni https://g.co/kgs/GsywFU.

Kemudian dilanjutkan Tabligh Akbar kedua dengan tema “Merajut Ukhuwah yang Robek”, Ahad, 20 November 2022, ba'da Maghrib sampai dengan selesai, di Masjid Imam Asy Syafi'i, Jalan Pertahanan, Plaju https://g.co/kgs/q56Vtx.

Ayo ajak keluarga, tetangga dan sahabat ke majelis ilmu, karena ilmu adalah sebab kebaikan di dunia dan akhirat.

BACA JUGA:Umrah Sambil Berkontribusi Kembangkan Dakwah dan Pendidikan Islam

Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam bersabda, barangsiapa yang Allah inginkan kebaikan padanya, Allah akan faqihkan ia dalam agama' (Muttafaq ‘alaihi), dan ilmu juga adalah jalan menuju surga, karena dengan ilmu kita bisa beribadah dengan benar sehingga akan mengantarkan kita kepada surga Allah Subhanahu wa Ta’ala. 

Di hadits lainnya Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, barangsiapa yang menempuh perjalanan untuk mencari ilmu, maka akan Allah mudahkan jalannya menuju surga, (Hadits Riwayat Muslim).

Ikut berdakwah dan raih banyak kebaikan dengan ikut menyebarluaskan pesan ini, Syukron Wajazakumullaahu Khairan.

Himbauan penting dari penyelenggara, tetap patuhi protokol kesehatan dan mengingat keterbatasan tempat parkir, hendaknya para jama'ah yang hadir dapat menggunakan kendaraan roda dua atau transportasi online, gocar, gojek atau yang semisalnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com