Honda

Aksi Buka Bajunya Berbuntut Pelaporan, Widy Vierratale Ngaku Bukan yang Pertama Kali Lakukan Itu

Aksi Buka Bajunya Berbuntut Pelaporan, Widy Vierratale Ngaku Bukan yang Pertama Kali Lakukan Itu

tangkapan layar personil vierratale-instagram-instagaram @widikidiwdkdw

JAKARTA,PALPRES.COM- Vokalis band Vierratale, Widy baru-baru ini dilaporkan sejumlah masyarakat Palu ke Bareskrim Polri lantaran aksinya membuka baju di atas panggung saat manggung di Palu. 

Aksinya membuka baju tersebut sempat viral di media sosial dan ramai diperbincangkan netizen. Hingga akhirnya sejumlah masyarakat Palu mengecam tindakannya itu dan melaporkannya ke Bareskrim Polri. 

Sebelumnya sebuah video beredar di jagat media sosial yang memposting aksi panggung Widy. Widy yang mengenakan kaos oblong warna putih itu berpamitan kepada para penonton usai bernyanyi. 

Usai berpamitan, Widy lantas langsung membuka kaos oblong yang dikenakannya dan langsung melemparnya ke arah penonton.

Aksinya itu langsung mendapat teriakan dari penonton, beberapa penonton dalam video tersebut terlihat kaget dengan aksi Widy. 

BACA JUGA:Ini Permintaan Nikita Mirzani Selama Ditahan

Menanggapi hal tersebut, Widy akhirnya angkat bicara. Dengan cukup santai Widy menyampaikan jika aksi yang dilakukannya itu bukan yang pertama kali dilakukannya. 

"Sekarang bedanya sekarang ada sosmed saja, dulu nggak. Sebenarnya hal-hal kayak gitu, sudah biasa. Buat orang-orang lama sudah biasa mungkin," aku Widy.

Widy juga menegaskan jika setelah membuka baju, dia masih menggunakan pakaian dalam sejenis pakaian sport bukan bra. 

"Udah gitu bukan beha kan dalamannya, itu baju olahraga, sport bra sekarang sudah bagus-bagus kan," tegas Widy.

BACA JUGA:Perut Buncit BCL Dikira Hamil, Padahal Bisa Karena Ini

Meski sudah dilaporkan dan terancam hukum, Widy Vierratale mencoba tetap santai menanggapi pro dan kontra yang ada di masyarakat tentang aksinya itu. 

"Ya metal band gimana, woles aja. Setiap panggung memang akan ada atraksi-atraksi, namanya juga nge-band musisi, berawal dari metal kita, kan," ungkap Widy. 

Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widy Vierra lahir 8 Mei 1990. Wanita berpostur tinggi ini  merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierratale, nama baru dari Vierra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: