Honda

Sinergi Mewujudkan Stabilitas Politik dan Mempertahankan Zero Konflik di Muba

Sinergi Mewujudkan Stabilitas Politik dan Mempertahankan Zero Konflik di Muba

PJ Bupati Muba bersama Forkopimda Foto Bersama Dengan Pengurus Parpol di Muba.-Kominfo Muba For Palpres.com-

Hari ini, kita juga melaksanakan kegiatan diseminasi Forkopimda Kabupaten Muba. Diseminasi ini bertujuan meningkatkan hubungan yang harmonis antara pimpinan daerah dengan elemen terkait dalam upaya pemeliharaan stabilitas politik dan mempertahankan zero konflik di wilayah Kabupaten Muba,"ungkapnya.

Terakhir Pj Bupati Apriyadi mengingatkan kepada kita semua.

"Untuk selalu meningkatkan sinergitas memasuki tahun-tahun politik menjelang pemilu serentak tanggal 14 februari 2024 dan Pilkada serentak tanggal 27 November 2024, di dalam upaya cipta kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Muba," tandasnya.

Senada, dalam laporan Kabag Kesbangpol Muba Jonny Martohonan, AP. MM mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut untuk meningkatkan sinergisitas antara pimpinan daerah dengan elemen pemerintahan, partai politik dan masyarakat diwilayah Kabupaten Muba 

"Dengan adanya pertemuan dan pengukuhan ini diharapkan terjalinnya hubungan koordinatif, kerjasama aktif serta terbangunnya komunikasi dua arah antara pimpinan daerah, instansi vertikal, pemerintah daerah dan tokoh masyarakat,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: