Honda

Memukau, Tol Padang – Sicincin Akan Suguhkan Terowongan dan Keindahan Bukit Barisan

    Memukau, Tol Padang – Sicincin Akan Suguhkan Terowongan dan Keindahan  Bukit Barisan

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) sebagai pengelola jalan tol Trans Sumatera (JTTS) terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jalan tol yang dikelola.-Widjan-Palpres.com

Dikutip dari laman resmi PT.Hutama Karya, progres konstruksi sangat bergantung pada pembebasan lahan yang kerap menjadi tantangan di lapangan.

BACA JUGA:Warga Jambi Ini Mendadak Kaya Raya Akibat Tol Betung-Jambi

Dimana untuk Seksi Padang – Sicincin sendiri progres konstruksi sempat terhenti sejak Desember 2021, dikarenakan pembebasan lahan. 

Direktur Operasi III Hutama Karya Koentjoro mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu penyelesaian pembebasan lahan pembangunan Seksi Padang-Sicincin. 

Hutama Karya akan segera memulai kembali pekerjaan konstruksi di lapangan.

Kehadiran Tol Pekanbaru – Padang secara keseluruhan, nantinya akan membawa manfaat positif bagi perekonomian dan pariwisata kedua wilayah setempat. 

BACA JUGA: Tahun 2024 Jalan Tol Betung – Jambi Selesai, Nah Ini Loh Arti Singkatan Jalan Tol

Tol ini pun nantinya akan memangkas waktu tempuh perjalanan dari Padang ke Pekanbaru dari 9 jam menjadi 3 jam dengan kecepatan rata-rata  80 Km/jam. 

Tak hanya memangkas waktu perjalanan, jalan tol ini akan membuka konektivitas antar-wilayah dalam rangka memperlancar distribusi logistik. 

Selain itu juga, tol ini akan menghubungkan dua pelabuhan laut yang berada di Padang dan Dumai, Riau serta akan mengefisienkan mobilitas orang dan barang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: