Honda

Polri Gelar Sholat Jumat dan Sholat Gaib Berjamaah di Lokasi Gempa Cianjur

Polri Gelar Sholat Jumat dan Sholat Gaib Berjamaah di Lokasi Gempa Cianjur

Anggota Polri menggelar ibadah Salat Jumat berjamaah yang dilanjuti dengan Salat Gaib di beberapa lokasi gempa Cianjur untuk mendoakan seluruh korban.--Istimewa/palpres.com

Mari doakan saudara yang meninggal dalam musibah gempa ini mendapat tempat yang mulia disisi Allah. Bagi korban luka dan para keluarga korban diberi kesabaran dan ketabahan.

BACA JUGA:Polri Gunakan Helikopter Jangkau Tempat Terisolir Untuk Kirim Bantuan Gempa Cianjur

Shalat Ghoib untuk korban Gempa Cianjur diimami ustad Jamullail Alhudori LC yang dilaksanakan setelah sholat Jumat Turut hadir dalam kegiatan shalat ghoib Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIKMH Para PJU Polda Sumsel PNS Satker dan masyarakat sekitarnya

Selain korban jiwa kata Ucu gempa bumi Cianjur juga berdampak pada ribuan rumah dan bangunan yang rusak. Termasuk sekolah, madrasah, pesantren, perguruan tinggi, masjid, serta gedung perkantoran dan fasilitas kesehatan mari kita doakan semoga ruhnya diterima Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Terpisah, Kabid Humas Kombes Pol Drs Supriadi, MM mengatakan, pelaksanaan sholat Ghoib dan Doa bersama ini dalam rangka mendoakan para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, yang mengakibatkan ratusan warga meninggal dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com