Honda

30 Nasi Kotak Dibagi ke Anak Panti Asuhan, AKP Hendrawan: Hasil Infak Anggota Sat Narkoba Polres Lubuklinggau

30 Nasi Kotak Dibagi ke Anak Panti Asuhan, AKP Hendrawan: Hasil Infak Anggota Sat Narkoba Polres Lubuklinggau

Kasat Narkoba Polres Lubuklinggau AKP Hendrawan beserta anggota menggelar Jumat berkah di Panti Asuhan Putri Hidayah.-Foto: Frans Kurniawan/palpres.com-

LUBUK LINGGAU, PALPRES.COM - Anggota Satuan Reserse Narkoba (Sat Narkoba) Polres Lubuklinggau membagikan nasi kotak kepada anak di panti asuhan, Jumat, 25 November 2022.

Bakti sosial berupa Jumat Berkah ini menyediakan 30 nasi kotak yang merupakan hasil infak anggota Sat Narkoba Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Narkoba AKP Hendrawan menjelaskan pembagian nasi kotak ini diberikan sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19.

Program Jumat Berkah kali ini difokuskan kepada anak-anak Panti Asuhan Putri Hidayah Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Benda Bergerak Tanpa Disentuh, Mistis dan Fakta, Tuan Guru Fekri Juliansyah Membongkarnya!

"Jumlah nasi kotak yang dibagikan 30 kotak, yang dana pembagian nasi kotak ini berasal dari infak rutin anggota Sat Narkoba Polres Lubuklinggau," katanya.

"Jumat berkah ini sebagai salah satu langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan harapan kegiatan ini dapat bernilai ibadah dan dapat bermanfaat bagi institusi Polri," sambung Kasat.

Kasat menjelaskan, kegiatan ini mendapat respon positif dan menyampaikan ucapan terima kasih atas Jumat berkah yang diberikan. 

Selain itu, Kasat berharap kegiatan ini dapat bernilai ibadah juga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta dapat memberikan nilai positif tentang Citra Polri di masyarakat. *

BACA JUGA:Jika Ganjar Pranowo dan Anies Diadu Pilpres 2024, Fahri: Ide Brilian Bakal Mengemuka, Alasannya Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: