Honda

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gandus Berikan Bantuan Sembako ke Keluarga Mantan Napi

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gandus Berikan Bantuan Sembako ke Keluarga Mantan Napi

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gandus berikan sembako kepada Sugiharti untuk meringankan beban perekonomian.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gandus Palembang memberikan bantuan sembako kepada janda jompo dan orang tua dari Herli Is Franco eks napi, Sugiharti warga Jalan PDAM, Kecamatan Gandus Palembang.

Kapolsek Gandus, AKP Wanda Dhira Bertnard SIK M Si mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas memberikan bantuan berupa sembako.

“Anggota kita memberikan beras 5 Kg kepada Sugiharti yang berjuan agar menimbulkan rasa peduli dan tidak di kucilkan oleh kita sebagai anggota Polri terhadap keluarga mantan Napi Ter yang ada di wilayah hukum kita,” ujarnya, Sabtu 26 November 2022.

Selain itu lanjut dia mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut juga sebagai pencegahan akan terjadinya paham paham radikalisme dan anti Pancasila di wilayah hukum Polsek Gandus Palembang.

BACA JUGA:Polda Sumsel Cegah Radikalisme dan Intoleransi

“Anggota Bhabinkamtibmas kita dalam memberikan bantuan tersebut kepada Sugiharti, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tidak terpengaruh dari Paham Radikalisme dan Anti Pancasila,” katanya.

Pihaknya berharap agar yang dilakukan dapat memberikan dampak positif dan mampu tersampaikan pesan-pesan Kamtibmas, yang tidak terpengaruh dari Paham Radikalisme dan Anti Pancasila.

“Kita akan melakukan upaya di wilayah hukum kita dan melalukan himbauan, sekaligus sosialisasi mengenai Paham Radikalisme dan Anti Pancasila. Sehingga masyarakat kita tidak terpengaruh kedua hal itu,” tutupnya. 

Berita Terkait, Anggota Satpolairud Polrestabes Palembang membagikan beras 5 Kilogram (Kg) kepada anak yatim dan penyandang disablitas di pesisir sungai Musi, Jumat 30 September 2022.

BACA JUGA:Polda Sumsel Gelar Sholat Ghoib Korban Gempa Cianjur

Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Dedi Ardiansyah mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini menyasar kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Kita membagikan beras di wilayah kita tepatnya daerah pesisir Sungai Musi di Lorong Keramat, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang,” ujarnya kepada wartawan.

Sebanyak 12 kantong diberikan kepada anak yatim dan orang cacat pesisir sungai Musi, yang dipimpin langsung Kasubnit Binmasair Ipda Sabirin bersama dua personil Patroli.

Pihaknya bakal terus melakukan kegiatan tersebut, sesuai dengan arahan pimpinan. Apalagi kegiatan yang dilakukan berjalan dengan aman dan kondusif saat pembagian beras kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com