Honda

Polsek Indralaya Rutin Lakukan ini, Untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan

Polsek Indralaya Rutin Lakukan ini, Untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan

Sejumlah Remaja Yang Berada di Wilayah Hukum Polsek Inderalaya Diperiksa.-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR,PALPRES.COM- Polsek Indralaya melalui tim macan Putihnya gencar melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat diwilayah hukumnya.

 

Menurut Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman melalui Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie, KRYD ini dilaksanakan guna mengantisipasi kejahatan jalanan.

 

"Semalam anggota kami melaksanakan giat KRYD patroli hunting dan penggeledahan orang yang dicurigai di wilkum Indralaya," ujar Herman didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain, Minggu 27 November 2022.

 

BACA JUGA: Bikin Masyarakat Aman dan Nyaman, Polsek Indralaya Gelar Razia KRYD

 

Giat yang dilakukan, Sabtu 26 November 2022 malam sekitar pukul 22.00 Wib itu, Dijelaskannya, sasarannya diantaranya kejahatan 3C, penyalahgunaan senpi dan sajam, premanisme, narkoba serta miras.

 

Pada giat KRYD ini, petugas mengamankan satu Unit Kendaraan R2 Yamaha RX King Tanpa Plat Nopol Dan Tanpa di Lengkapi Surat Surat  Kendaraan dan Menegur pengendara yang tidak menggunakan helm.

 

"Semoga dengan giat ini juga, masyarakat kita bisa lebih patuh dengan lalu lintas dan berlalu lintas dengan melengkapi untuk kenyamanan dan keamanan berkendara," tuturnya.

 

Giat KRYD berlangsung aman kondusif dan dilanjutkan patroli hunting di daerah rawan 3C wilayah hukum Polsek Indralaya.

 

BACA JUGA:Antisipasi Kejahatan Jalanan, Tim Macan Putih Gelar KRYD

 

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terutama saat beraktivitas pada malam hari," tukasnya.

 

Berita Terkait, untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, Tim Macan Putih Polsek Indralaya menggelar razia dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

 

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, melalui Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie mengatakan, KRYD ini dilaksanakan guna mengantisipasi kejahatan jalanan.

 

BACA JUGA:Polsek Sanga Desa Jalankan Polri Presisi, Selesaikan Pencurian HP Dengan Restorative Justice

 

“Semalam anggota kami melaksanakan giat KRYD patroli hunting, dan penggeledahan orang yang dicurigai di wilayah hukum Indralaya,” ujar Herman didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain, Sabtu (11/6/2022).

 

Dijelaskannya, sasaran KRYD ini diantaranya kejahatan 3C, penyalahgunaan senpi dan sajam, premanisme, narkoba serta miras. Pada giat KRYD ini, petugas menegur pengendara yang tidak menggunakan helm.

 

Giat KRYD berlangsung aman kondusif, dan dilanjutkan patroli hunting di daerah rawan 3C wilayah hukum Polsek Indralaya. “Kami mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, terutama saat beraktivitas pada malam hari,” pesan Kapolsek.

 

BACA JUGA:Warga Serahkan Motor Bodong dan Senpira ke Polsek Tebing Tinggi

 

AMAN DAN NYAMAN

 

Disamping itu juga, demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Tim Macan Putih Polsek Indralaya menggelar razia dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

 

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman melalui Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain Afiananta mengatakan, KRYD ini dilaksanakan guna mengantisipasi kejahatan jalanan terutama di wilayah hukum Polsek Indralaya.

 

"Malam ini anggota kami melaksanakan giat KRYD patroli hunting, dan penggeledahan orang yang dicurigai di wilkum Indralaya," ujar Herman didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain, Selasa 27 September 2022.

 

BACA JUGA:Cara Unik, Bhabinkamtibmas Polsek Keluang Sosialisasikan Nomor Bantuan Polisi Bagi Warga

 

Dijelaskannya, sasaran KRYD ini diantaranya kejahatan 3C, penyalahgunaan senpi dan sajam, premanisme, narkoba serta miras.

Pada giat KRYD ini, petugas menegur pengendara yang tidak menggunakan helm. 

 

Giat KRYD berlangsung aman kondusif, dan dilanjutkan patroli hunting di daerah rawan 3C wilayah hukum Polsek Indralaya.

 

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, terutama saat beraktivitas pada malam hari," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: