Honda

8 Rekomendasi Wisata Pantai Untuk Liburan Akhir Tahun di Bengkulu

8 Rekomendasi Wisata Pantai Untuk Liburan Akhir Tahun di Bengkulu

Pantai Suci, salah satu Rekomendasi Wisata Pantai Untuk Liburan Akhir Tahun di Bengkulu-Foto: Sri Devi/palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Bengkulu merupakan salah satu provinsi yang berada di barat daya pulau Sumatera yang dikenal akan wisata alam dan banyak memiliki tempat wisata Pantai yang cantik, eksotis dan menakjubkan.

Hal ini didukung dengan adanya alam yang indah yang dimiliki oleh daerah ini, untuk itulah sangat cocok untuk dijadikan rekomendasi liburan di akhir tahun.

Nah, bagi Anda yang berencana menghabiskan waktu untuk berlibur di Provinsi Bengkulu, berikut 8 rekomendasi wisata pantai yang bisa Anda Kunjungi

Seperti diketahui, pantai merupakan wisata favorit bagi semua kalangan dan sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, maupun sahabat, karean berwisata di pantai akan memberikan sensasi berlibur yang berbeda dan menyenangkan dengan pemandangan yang menakjubkan.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Wisata Pagaralam, Cocok untuk Berlibur di Akhir Tahun

Oleh sebab itulah, wisata di pantai banyak disukai, selain bisa bermain air pengunjung juga bisa berenang atapun hanya sekedar berfoto dengan latar belakang laut sehingga dapat memberikan kesenangan tersendiri bagi pengunjung.

So, bagi yang ingin berwisata di Bengkulu, berikut 8 rekomendasi wisata pantai untuk Anda kunjungi beserta lokasinya.

1. Pantai Padang Betuah

Pantai Padang Betuah ini memiliki pasir putih yang membatasi antara pantai dengan danau alami yang ada di sebelahnya. Pemandangan menakjubkan ini akan membuat liburan Anda menjadi lebih mengesankan.

Untuk memasuki kawasan wisata ini para pengunjung akan dikenakan tarif sebesar Rp10.000, yang lokasinya berada di Kabupaten Bengkulu Tengah

BACA JUGA:8 Wisata Alam Sumsel, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Keunikan yang ada di Pantai Padang Betuah yaitu adanya celah-celah yang ada di karang-karang yang dikarenakan abrasi secara kontinu. Selain itu, para wisatawan juga diperkenankan untuk memancing di kawasan wisata Pantai Padang Betuah ini.

Yang tidak kalah menarik yaitu sumur yang memiliki kedalaman 20 m dan juga diameternya yang berukuran 90 m sehingga menjadi spot menarik yang berada di pantai tersebut.

Sumur ini berbentuk menyerupai suatu terowongan yang mengalir ke Pantai Padang Betuah dengan 50 m panjangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: