Honda

57 Kepala Daerah di Indonesia Terima Aditya Karya Mahatva Yodha, Salah Satunya Pj Bupati Musi Banyuasin

57 Kepala Daerah di Indonesia Terima Aditya Karya Mahatva Yodha, Salah Satunya Pj Bupati Musi Banyuasin

Puncak Peringatan Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Nasional PJ Bupati Menerima Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha Tahun 2022.-Kominfo Muba For Palpres.com-

"Terima kasih atas penghargaan ini, saya mengajak kepada seluruh lapisan dan elemen masyarakat Muba, tidak hanya Karang Taruna untuk bersama-sama bergandengan tangan memberikan dampak positif untuk kemajuan Muba dan kesejahteraan masyarakat," ujar Mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu. 

Ia berharap, Karang Taruna di Muba khususnya terus pro aktif untuk menjalankan kegiatan sosial dan bersinergi bersama Pemerintah untuk menginventarisir kebutuhan masyarakat Muba. 

"Semoga program program Pemkab Muba bersama Karang Taruna memberikan banyak manfaat positif untuk kebutuhan masyarakat di Muba," tandasnya.

Dalam kesempatan menghadiri rangkaian Puncak Peringatan Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Nasional (BBKTN) Tahun 2022.

BACA JUGA:Karang Taruna Musirawas Salurkan 1.600 Paket Sembako kepada Warga Tugumulyo

Pj Bupati H. Apriyadi Mahmud turut didampingi Ketua Karang Taruna Sumsel Yudha Novanza Utama dan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kabupaten Muba Akhmad Toyibir SSTP MM.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut Ketua Majelis Pertimbangan Pengurus Nasional Karang Taruna yang juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Sekda Jawa Timur Adhy Karyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: