Honda

Warga Timbangan KM 32 Geger, Temukan Mr X Tak Bernyawa Sembari Duduk di Warung Kosong

Warga Timbangan KM 32 Geger, Temukan Mr X Tak Bernyawa Sembari Duduk di Warung Kosong

Unit Inafis Polres Ogan Ilir Melakukan Olah TKP Penemuan Mr X Sudah Tidak Bernyawa.-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Warga Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir dibuat geger, dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya atau Mr X, Rabu 30 November 2022 sekitar pukul 15.00 Wib.

Mayat laki-laki yang diperkirakan berumur 60 tahun tersebut ditemukan tepatnya di pinggir Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya KM 32, di belakang warung kosong dengan posisi mayat sedang duduk.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman melalui Kapolsek Indralaya, AKP Herman mengatakan, bahwa Rabu 30 November 2022, sekira jam 15.20 Wib, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat.

"Mendapat informasi tersebut, kita langsung ke TKP dan melakukan olah TKP serta melakukan identifikasi. 

Hasil indentifikasi dan menginterogasi saksi-saksi, Korban di duga meninggal kerena sakit," tutur Kapolsek didampingi Kanit Reskrim IPDA Zulkarnain.

BACA JUGA:Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Musi

Sementara itu, saksi Apriansyah mengaku, sekira pukul 10.00 Wib melihat korban sempat istirahat duduk di belakang warung yang keadaan warung kosong/tidak ada penghuninya yang berada di samping warung pecel lele.

"Sekira pukul 15.00 Wib saya hendak mau mengantarkan nasi ke korban, namun korban tidak ada respon, lalu saksi memberitahukan kepada Saksi Taufik," katanya.

Menurut keterangan Saksi Taufik, bahwa korban memang sering istrhat di warung kosong tersebut.

"Sekira jam 15.10 Saksi Apriansyah memberitahuhkan kepada saya bahwa korban tidak bergerak-gerak," terangnya.

Oleh warga setempat, hal ini dilaporkan ke pihak berwajib. Polsek Indralaya dalam penemuan mayat ini menemukan barang bukti yang diperkirakan punya korban berupa 5 lembar baju kaos, 2 stel kaos kaki warna hitam, sebuah karung, dan uang Rp. 217.000.

BACA JUGA:Terungkap, Mr X Itu Pria yang Diduga Melompat dari Atas Jembatan Ampera

"Korban di bawak ke RS Bhayangkara Palembang untuk diperiksa secara medis atau Visum ET refertum," tukas Kapolsek Indralaya.

Berita terkait, warga Srijaya Negara Kecamatan Kertapati Palembang dihebohkan dengan sesosok pria tanpa identitas (Mr X) tewas tergantung pada tali tiang bendera di Kantor Camat Kertapati, Rabu 9 November 2022 sekitar pukul 05.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: