Honda

Wali Kota Lubuklinggau Dukung Penuh Afkot Lubuklinggau Menuju Futsal Berprestasi

  Wali Kota Lubuklinggau Dukung Penuh Afkot Lubuklinggau Menuju Futsal Berprestasi

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe foto bersama Ketua dan Pengurus Asosiasi Futsal Kota (Afkot) Lubuklinggau.-Zulkarnain-palpres.com

MURA, PALPRES.COM - Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menerima audiensi Ketua dan Pengurus Asosiasi Futsal Kota (Afkot) Lubuklinggau di kediamannya di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Selasa, 29 November 2022.

Audiensi ini dilakukan sebagai pengenalan pengurus Afkot Kota Lubuklinggau yang baru saja ditunjuk oleh Ketua Asosiasi Futsal daerah Provinsi Sumatera Selatan pada 18 Maret 2022 periode 2022/2026, serta pemaparan program kerja Afkot Lubuklinggau kepada Wali Kota. 

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mensupport setiap kegiatan yang akan di adakan oleh Afkot Lubuklinggau.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, Wali Kota Lubuklinggau juga menyarankan untuk melaksanakan kegiatan skala nasional di Kota Lubuklinggau.


Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe saat berdiskusi dengan Ketua dan Pengurus Asosiasi Futsal Kota (Afkot) Lubuklinggau.-Zulkarnain-palpres.com

Hal itu bukan tanpa alasan, karena dengan fasilitas yang dimiliki Kota Lubuklinggau saat ini bukan hal yang mustahil untuk Afkot dapat merealisasikan kegiatan besar tersebut di Kota Lubuklinggau seperti Liga Nusantara Zona Sumatera.

"Saya selaku Kepala Daerah sangat mensupport setiap kegiatan yang nantinya akan dilakukan oleh Afkot Lubuklinggau, bila perlu di Kota Lubuklinggau ini diadakan kegiatan skala nasional.

Apalagi saat ini kita sudah memiliki fasilitas yang mumpuni, seperti Gedung Olahraga (GOR) dan perhotelan ditambah transportasi yang mendukung,"tuturnya.

Ia juga mengharapkan kepada Afkot Lubuklinggau untuk dapat menjalankan tugas mereka dengan baik, yakni mampu membantu pemerintah untuk mengembangkan potensi pemuda dan pemudi di Kota Lubuklinggau agar lebih berprestasi harus diadakan pembinaan atlit usia muda sebagai regenerasi atlet-atlet Kota Lubuklinggau kedepannya.

"Kami berharap program-program Afkot Lubuklinggau ini mampu membantu Pemkot dalam bidang pembangunan olahraga, agar lebih berpartisipasi lagi kedepannya dan yang pasti pembina atlet usia muda harus terus dilakukan sebagai regenerasi penerus atlet Futsal Kota Lubuklinggau,"Harapnya.


Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe saat menerima audiensi Ketua dan Pengurus Asosiasi Futsal Kota (Afkot) Lubuklinggau.-Zulkarnain-palpres.com

Ketua Umum Asosiasi Futsal Kota Lubuklinggau Erick Putra Iskandar mengatakan, dengan sinergitas yang terjalain saat ini antara Afkot Lubuklinggau dan Pemerintah Kota Lubuklinggau, membuatnya semakin optimis dengan masa depan Futsal kota Lubuklinggau akan lebih berprestasi.

"Dengan sinergitas yang kita jalin saat ini kita optimis Afkot Lubuklinggau kedepan akan lebih berprestasi, dan mengharukan nama kota Lubuklinggau baik tingkat provinsi maupun nasional," ucapannya. 

Lanjutnya, agenda terdekat Afkot Lubuklinggau yakin akan melakukan audiensi kepada Bambang Rubianto ketua Koni Kota Lubuklinggau dan juga H Taufik Islah Ketua Asosiasi Futsal Daerah Provinsi Sumatera Selatan untuk membahas visi misi Afkot Lubuklinggau dengan pembinaan atlet usia muda meningkatkan kualitas struktur penduduk seperti pelatih dan wasit di Kota Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com