Honda

Menparekraf Sandiaga Uno Tak Mau Nonton Piala Dunia Meski Berada di Qatar dan Dapat Tiket: Disuruh Pak Prabowo

Menparekraf Sandiaga Uno Tak Mau Nonton Piala Dunia Meski Berada di Qatar dan Dapat Tiket: Disuruh Pak Prabowo

Kolase Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto-instagram-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Memparekraf) RI, Sandiaga Salahudin Uno (Sandi Uno) menegaskan dirinya tidak akan nonton pertandingan Piala Dunia

Hal ini disampaikan Mas Menteri saat berolahraga lari menuju Stadium 974 Qatar, Kamis 1 Desember 2022. 

Diketahui saat ini Menparekraf Sandiaga Uno sedang berada di Qatar untuk urusan pekerjaan usai menyelesaikan ibadah umroh bersama sang istri, Nurasia Uno. 

Sandiaga Uno juga tampil dengan kepala plontos usai mencukur habis rambutnya. Cuaca terik di Qatar di pagi hari membuat Sandiaga Uno terlihat mandi keringat. 

Namun Sandiaga Uno terlihat menikmati olahraga lari di Qatar tersebut. 

BACA JUGA:Sandiaga Uno Janjikan Gelar Festival Kopi Pagaralam Skala Nasional

Saat berolahraga menyusuri Stadium 974 Qatar Sandiaga Uno mengaku tak akan menonton pertandingan Piala Dunia, meskipun dia sudah diberi tiket untuk menonton. 

Sandi Uno mengaku keputusannya untuk tidak menonton Pesta Olahraga 4 tahun sekali itu dikarenakan arahan dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. 

“Oke pagi-pagi kita sempetin untuk lari menuju 974 Stadium Qatar, lagi lari dan ini stadion yang dibuat dengan menggunakan container dan satdion ini  satu-satunya dari venue yang tidak menggunakan AC, jadi mengguakan sustainability. Maju terus Sustainability Sport Tourism,”ucap Sandiaga Uno saat baru tiba di area 974 Stadium. 

Meski sudah berada di Qatar, Sandiaga Uno justru menegaskan dirinya tidak akan nonton pertandingan Piala Dunia yang mulai akan memasuki babak 16 besar dimana Qatar menjadi tuan rumah penyelenggaraan pesta olahraga tersebut. 

BACA JUGA:Serunya Berlayar di Taman Nasional Komodo, Sandiaga Uno: Super Keren Banget!

Menurut Sandi, keputusannya untuk tidak menonton Piala Dunia 2022 ini meski sudah berada di Qatar dan sudah diberi tiket karena arahan dari Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto. 

Sandiaga pun langsung menuruti arahan dari Prabowo tersebut. 

“Tidak akan menonton live sampai di Qatar juga dapat tiket nonton Piala Dunia, karena arahan Pak Menhan Pak Prabowo Subianto,”tegas Sandiaga Uno. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: