Honda

Polrestabes Palembang Terima Pelayanan Terbaik Sarana untuk Kelompok Disabilitas

Polrestabes Palembang Terima Pelayanan Terbaik Sarana untuk Kelompok Disabilitas

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib mendampingi Blogger penyandang disabilitas asal Palembang Firsty Ukhti Molyndi melihat layanan yang ada di Polrestabes Palembang.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Polrestabes Palembang mendapatkan predikat pelayanan terbaik penyedia sarana dan prasarana ramah kelompok rentan pada 21 Unit Penyelenggara dari MenPAN RB pada Selasa 6 Desember 2022 yang diumumkan secara virtual.

Mendengar hal itu, Blogger penyandang disabilitas asal Palembang Firsty Ukhti Molyndi atau akrab disapa Moly mengunjungi Polrestabes Palembang, untuk melihat langsung fasilitas pelayanan untuk kaum disabilitas di Polrestabes Palembang

"Saya merasa senang teman-teman disabilitas lebih nyaman dan aman ketika membuat SKCK. Sekarang kami sangat terbantu malah karena fasilitasnya mendukung pelayanan," ujarnya, Rabu 7 Desember 2022.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengutamakan pelayanan yang prima yang diberikan kepada masyarakat, termasuk kelompok penyandang disabilitas.

BACA JUGA:Banyak Berhasil Ungkap Kasus, Polrestabes Palembang Dibanjiri Papan Bunga

"Ini dedikasi kita dalam hal layanan prima terhadap kelompok rentan dan disabilitas, sehingga kita mendapatkan hasil yang sangat maksimal dalam hal pelayanan," aku dia kepada wartawan.

Seluruh tempat pelayanan Polrestabes Palembang dilengkapi dengan sarana dan prasarana penduduk yang digunakan dalam pelayanan kelompok rentan hingga ada personel Polrestabes Palembang yang mampu menguasai bahasa isyarat untuk melayani kelompok rentan dari tuna rungu.

"Kita juga mempunyai SDM yang memiliki kemampuan bahasa isyarat, jadi masyarakat yang tuna rungu tidak perlu ragu. Semua lengkap kursi dorong dan juga ada tongkat, " bebernya.

Penghargaan yang diterima menjadi motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

BACA JUGA:Insiden Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polres Pagaralam Perketat Pintu Masuk

"Kami berterima kasih atas support dan dukungannya, dan inilah menjadi ini dapat memotivasi kami untuk melakukan yang terbaik di setiap pelayanan dan pengabdian kami kepada masyarakat lebih khusus lagi kepada kelompok rentan,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com