Honda

Kapolres Melayat ke Rumah Wakil Wali Kota Pagar Alam, Cuaca Mendung Jelang Pelepasan M Fadli

Kapolres Melayat ke Rumah Wakil Wali Kota Pagar Alam, Cuaca Mendung Jelang Pelepasan M Fadli

Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono S.Ik melayat ke rumah Wakil Wali Kota Pagar Alam, M Fadli, Kamis 8 Desember 2022.-Foto: Eko Wahyudi/palpres.com-

BACA JUGA: Penting, Ini 5 Suku di Sumatera Selatan yang Kalian Wajib Tahu

Informasi yang dihimpun palpres.com, kabar duka meninggalnya Wakil Wali Kota Pagar Alam memberikan duka mendalam bagi warga Kota Pagar Alam.

Meski cuaca di Kota Pagar Alam mendung dan cenderung hujan gerimis, beberapa warga terlihat silih berganti mendatangi rumah dinas Wakil Wali Kota Palembang.

Di antara pelayat terlihat ada anggota DPRD Sumatera Selatan, H Alfrensi Panggarbesi dan pejabat teras di Pemkot Pagar Alam.

Diketahui, rumah dinas Wakil Wali Kota Pagar Alam menjadi tempat semayam Fadli sebelum dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Padang Karet, Gunung Gare, Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara Kembali Beroperasi Meski Satu Jalur, Polda Jambi Evaluasi Terminal di Pelabuhan

Dijadwalkan, Wakil Wali Kota Pagar Alam sebelum dimakamkan terlebih dahulu akan dilepas di rumah dinasnya.

Selanjutnya, jenazah akan disalatkan di Masjid Akbar dan baru akan dimakamkan di TPU Padang Karet.

“Beliau (alm Fadli, red) kami kenal sebagai sosok yang suka membaur dengan masyarakat,” kata Rian warga Kampung Melati Pagaralam.

Selain itu, sambung Rian, sosok almarhum juga merupakan warga terbaik di Kota Pagar Alam dengan karir politik yang bagus.

BACA JUGA:10 Jurusan Kuliah Ini Paling Dibutuhkan di Masa Depan, Pilihanmu Ada Gak?

“Setahu saya beliau memang sering main bulu tangkis. Kami tidak menyangka Wakil Wali Kota kami meninggal di usia yang muda,” lirihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: