Honda

Langkah, Istri dan Anak Dari Anggota DPRD Ogan Ilir Jabat Kades Terpilih

Langkah, Istri dan Anak Dari Anggota DPRD Ogan Ilir Jabat Kades Terpilih

Anggota DPRD Ogan Ilir Muhammad Yadi Foto Bersama Istri dan Anaknya yang terpilih menjadi kades pada pilkades serentak beberapa waktu lalu. -Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR,PALPRES.COM- Mungkin Kejadian yang berada di Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten OGAN ILIR adalah kejadian yang langkah di Bumi Caram Seguguk, bahkan di Negeri Indonesia ini.

Pasalnya, Ada seorang yang duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dimana Istri dan Anaknya menjabat sebagai Kepala Desa (Kades), bahkan dilantik secara defenitif oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Sabtu 10 Desember 2022.

Anggota Dewan tersebut bernama Muhammad Yadi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), istrinya yang dilantik sebagai Kades Desa Mekar Sari atas nama Marlina, dan anaknya bernama Ahmad Dief Aritzah dilantik sebagai Kades Suka Marga.

BACA JUGA: Irwandi, Kades Sunur Resmi Dilantik Bupati Ogan Ilir Secara Spesial

Keduanya sama-sama berhasil memenangkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 15 Oktober 2022, kemarin. Uniknya lagi, Ahmad Dief Aritzah, juga dinobatkan sebagai Kades termuda di Kabupaten Ogan Ilir. Aritzah adalah pria kelahiran tahun 1995, yang artinya saat ini berusia 27 tahun.

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, yang melantik keduanya menjadi Kades, menyampaikan apresiasinya yang luar biasa. Karena, peristiwa seperti ini jarang terjadi.

"Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pak Ahmad Yadi, karena istri dan anaknya sudah resmi dilantik menjadi Kades. Hal seperti ini sangat jarang terjadi," ungkap Bupati saat melantik Kades terpilih di Kecamatan Rantau Alai.

BACA JUGA:Giliran 10 Kades Terpilih di Kecamatan Indralaya Selatan Dilantik Bupati Ogan Ilir

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Panca berharap, kepada seluruh Kades yang sudah resmi dilantik pada hari ini supaya menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. 

Kemudian, tidak memilah milih antara warga yang mendukung maupun yang tidak saat Pilkades lalu.

"Mari semuanya bergandengan tangan, untuk mewujudkan visi misi Kades terpilih, demi mewujudkan visi dan misi Bupati Ogan Ilir menjadikan Ogan Ilir Bangkit dan Sejahtera," ajaknya.

Sementara itu, Ahmad Yadi, mengaku terharu dengan resmi dilantiknya istri dan anaknya menjadi Kades Mekar Sari dan Kades Suka Marga. 

BACA JUGA:Ini Pesan PJ Bupati, Desak Kades Terpilih di Musi Banyuasin Pahami Potensi Desa

Tak banyak harapan Yadi kepada dua orang yang dia cintai tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: