Honda

Event JASS ke-10, Ratusan Rider Jelajahi Alam di Muara Dua

Event JASS ke-10, Ratusan Rider Jelajahi Alam di Muara Dua

Ratusan Rider terdiri dari klub ataupun komunitas motor menjelajahi pemukiman, hutan, maupun perkebunan lalu finish di Danau Ranau, Banding Agung.-Andriansyah-Palpres.com

MUARADUA, PALPRES.COM- Ratusan Rider terdiri dari klub ataupun komunitas motor menjelajahi pemukiman, hutan, maupun perkebunan lalu finish di Danau Ranau, Banding Agung.

Peserta event Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) ke-10 start mulai di Gedung Kesenian, Sabtu 10 Desember pada pagi hari.

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B Commerse menyebut kegiatan tersebut akan bermanfaat bagi perkembangan ekonomi masyarakat sekaligus pemulihan ekonomi pasca pandemi.

“Rider dari berbagai komunitas telah ikut berpartisipasi. Selamat menikmati alam OKU Selatan dan sampai bertemu di garis finish,” ujarnya.

BACA JUGA:3 Wisata Sumsel Ini Masuk 100 Paket Wisata Nusantara dari Kemenparekraf

Menurutnya, pelaksana Jass X ini akan mendukung terlaksananya JASS ke sebelas tahun 2023 yang akan datang.

"Mari kita sukseskan Jass X ini dalam rangka menyambut Jass XI akan ada manfaatnya bagi masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Sumsel, Drs Nelson Firdaus, MM menyebut bahwa terlaksananya kegiatan ini merupakan wujud dari kebersamaan, persatuan dan keharmonisan.

Dia menilai, event akan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan promosi pariwisata di OKU Selatan. Karena menurutnya, OKU Selatan memiliki keindahan tersendiri.

BACA JUGA:Tidak Ada Angkutan Umum Lewat, Anggota Polsek Pagaralam Utara Antar Wisatawan ke Penginapan

“Ini sesungguhnya wisata petualangan untuk mempromosikan OKU Selatan. Terima kasih kepada panitia sehingga kegiatan ini dapat terselenggara. Semoga semakin memacu pembinaan otomotif di Sumatera Selatan,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com