Honda

Keren! 7 Pesona Wisata Indonesia Ini, Jadi Rekomendasi Tempat Liburan Pesohor Dunia

Keren! 7 Pesona Wisata Indonesia Ini, Jadi Rekomendasi Tempat Liburan Pesohor Dunia

Tanah Lot Bali, salah satu Pesona Wisata Indonesia Ini, Jadi Rekomendasi Tempat Liburan Pesohor Dunia--smansasingaraja.sch.id

Penyebutan ini muncul karena Lady Diana pernah mengunjungi destinasi wisata tersebut.

Air terjun ini menjadi istimewa karena memiliki banyak stalaktit dan stalagmit yang menghiasi permukaan air terjunnya.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Sungai di Indonesia yang Menarik Dijelajahi, Ada Sungai Musi Palembang Lho!

2. Bali

 

Tampaknya nama Bali selalu dikenal luas para pesohor dunia karena keindahan alam dan budaya yang dimiliki, ya? Lebih membanggakan lagi, beberapa destinasi wisata di Bali juga pernah digunakan sebagai lokasi syuting film Hollywood, Eat, Pray, Love yang dibintangi Julia Robert.

Beberapa destinasi yang dijadikan lokasi syuting film Eat, Pray, Love antara lain: Pasar Seni Ubud, Monkey Forest, Tegalalang, Pantai Padang Padang, hingga Rumah Ketut Liyer.

Selain Julia Robert, beberapa pesohor dunia yang pernah berkunjung ke Bali adalah Paris Hilton, Justin Bieber, Selena Gomez, Katy Perry, hingga rombongan Raja Salman dari Kerajaan Arab Saudi.

BACA JUGA:Kemenparekraf Luncurkan 100 Paket Wisata Nusantara Jelang Nataru, Ini Targetnya

3. Gunung Merapi

Pemeran Ratu Atlantis dalam film Aquaman, Nicole Kidman, menjadi saksi keindahan Gunung Merapi dengan cara yang berbeda.

Datang pada 2013, Nicole Kidman liburan ke Yogyakarta dan mengikuti Lava Tour Merapi, bahkan dia khusyuk mendengarkan cerita tentang erupsi Gunung Merapi dari tour guide.

Destinasi wisata pilihan Nicole Kidman ini memang terkenal akan cerita erupsinya yang dahsyat. Wisatawan yang datang dapat menyaksikan langsung keganasan dari sisa letusan Gunung Merapi melalui Merapi Lava Tour ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: