Honda

Keren! 7 Pesona Wisata Indonesia Ini, Jadi Rekomendasi Tempat Liburan Pesohor Dunia

Keren! 7 Pesona Wisata Indonesia Ini, Jadi Rekomendasi Tempat Liburan Pesohor Dunia

Tanah Lot Bali, salah satu Pesona Wisata Indonesia Ini, Jadi Rekomendasi Tempat Liburan Pesohor Dunia--smansasingaraja.sch.id

PALEMBANG, PALPRES.COM – Indonesia memiliki keberagaman pesona pilihan destinasi wisata baik itu wisata alamnya, sejarah, budaya, kuliner dan lainnya yang tersebar dari sabang hingga merauke.

Dengan keberagaman dan keunikan itulah, mampu menyedot perhatian dunia sehingga mampu mendatangkan pesohor dari berbagai penjuru dunia mengunjungi ke Indonesia untuk menikmati pesonanya.

Tak hanya masyarakat biasa, para artis baik Indonesia maupun luar negeri pun kepincut dengan pesona yang dimiliki Indonesia.

Tentu saja hal ini menjadi nilai jula bagi pariwisata Indonesia, karena kerap menjadi destinasi liburan bagi para pesohor beken dunia.

BACA JUGA:Keren! 7 Restoran Khas Indonesia Ini Sukses di Luar Negeri, Yuk Kepoin

Oleh karena itulah, secara tidak langsung membuktikan bahwa keindahan alam Indonesia menjadi potensi yang sangat besar untuk terus dikembangkan, sehingga dapat menarik perhatian para wisatawan berkunjung ke Indonesia, serta berdampak pada ekonomi kreatif di daerah wisata tersebut.

Berikut 7 destinasi wisata di Indonesia yang pernah disinggahi para pesohor dunia:

1. Pulau Moyo

Salah satu destinasi wisata alam yang ada di Nusa Tenggara Barat dan kerap disebut-sebut sebagai tempat liburan tersembunyi para seleb dunia.

Beberapa pesohor dunia yang pernah liburan ke Pulau Moyo adalah Lady Diana, Mick Jagger, David Bowie, hingga  David Beckham.

BACA JUGA:Punya Pesonanya Sendiri, 5 Kota Tepi Jurang Ini Bisa Bikin Kamu Terpukau

Pulau Moyo sangat memesona dengan keindahan alam yang sangat eksklusif. Pulau ini memiliki beberapa destinasi wisata unggulan antara lain: Air Terjun Mata Jitu, Air Terjun Senggalo, Pantai Tanjung Pasir, dan masih banyak lagi.

Menariknya, Air Terjun Mata Jitu di Pulau Moyo terkenal dengan julukan “Queen Waterfall”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: